1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    25 Januari 2016 16:18

    Siapa Sangka Julie Estele Ternyata Bisa Nanyi dan Main Piano

    Julie dimentori langsung oleh penyanyi dan pencipta lagu, Glenn Fredly

    Feed.merdeka.com - Artis cantik Julie Estelle ternyata bukan hanya jago berakting di depan kamera. Adik dari Cathy Sharon itu ternyata juga piawai bernyanyi dan bermain piano. Hal itu tebukti dalam aktingnya di dalam sebuah film romantis teranyar garapan Angga Dwimas Sasongko, 'Surat Dari Praha'.

    Film yang dibuat untuk retrospektif 20 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik ini mengharuskan Julie berperan sebagai Larasati. Wanita itu digambarkan sebagai karakter yang gemulai memainkan piano serta bernyanyi.

     

     

    Jaya & Laras in the beautiful city of Praha🚊 #LettersfromPraha

    A photo posted by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

    Julie sendiri mengaku gugup karena pertama dalam karir beraktingnya ia harus bernyanyi dan bermain alat musik secara langsung untuk sebuah film. "Film ini membuat saya bernyayi dan belajar piano, saya merasa gugup karena biasanya saya nyanyi hanya di kamar mandi. Sekarang saya nyanyi direkam dan untuk mengisi soundtrack," ungkap Julie yang terkenal lewat film 'Kuntilanak' saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Januari 2016.

    Julie menghabiskan masa latihan bernyanyi dan bermain piano selama tiga bulan. Tidak tanggung-tanggung, ia langsung dimentori oleh Glenn Fredly. "Dia (Glenn) adalah guru yang sabar dan dapat memotivasi. Selama latihan ia selalu membuat nyaman," ungkap Julie yang kini genap berumur 27 tahun.

     

    Portrait📷 Photographed by @hakimsatriyo #nomakeup

    A photo posted by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

    Walaupun Julie unjuk suara dalam film ini, ia mengaku tidak tahu akan melanjutkan sebagai penyanyi atau tidak. "Sudah banyak tawaran yang datang tapi saya belum pede," tambah Julie.

    Film 'Surat Dari Praha' sendiri dibintangi Tyo Pakusadewo sebagai Jaya, Widyawati sebagai Sulastri, serta Rio Dewanto berperan sebagai Dewa. "Film ini menceritakan musik, kisah romantis, cinta serta sejarah. Musik yang melekat dalam diri kedua karakter kami jadikan sebagai elemen penting yang mengalir alur cerita," kata Angga sebagai sutradara.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES