1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SAINS


  8. Reporter : Indra    26 Agustus 2015 12:38

    Tebak Kepribadian dari Pose Selfie Seseorang

    Anda yang memasang gaya <em>duckface</em> saat selfie artinya Anda memiliki ketidakstabilan emosional.

    Feed - Ingatkah pose apa saja yang Anda lakukan saat selfie? Sebuah studi baru mengatakan bahwa gestur atau gaya ketika selfie bisa mengungkap kepribadian seseorang .

    Tim peneliti dari Nanyang Technological University, Singapura, telah melakukan sebuah survei terhadap 123 orang yang sering melakukan selfie dari situs Weibo, sebuah platform micro-blogging populer di Cina.

    via people.com

    Seperti dikutip Time Of India, pada peneltian tersebut, peneliti menggunakan 13 aspek untuk mengembangkan metodologi kepribadian. Jadi, jika Anda memasang gaya duckface saat selfie, itu artinya Anda memiliki ketidakstabilan emosional dan mungkin neurotik.

    Sementara bagi Anda yang acap kali menyembunyikan lokasi selfie, itu artinya Anda cukup peduli dengan privasi. Lain lagi hal nya jika Anda melakukan selfie dengan memegang kamera yang rendah. Anda yang melakukan selfie seperti itu menandakan bahwa Anda pribadi yang mudah marah.

    via telegraph.co.uk

    Selain itu, jika Anda melakukan selfie dengan tersenyum atau tertawa, artinya Anda pribadi yang cukup terbuka untuk pengalaman baru dan memiliki karakter periang. Dan, jika Anda melihat langsung ke kamera ketika selfie, artinya Anda punya kepercayaan diri tinggi.

    Baca juga:

    9 Foto Selfie Mengancam Nyawa

    Ini Dia Selfie Shoe, "Tongsis" Berbentuk Sepatu

    Etika Dasar Ketika Ber-Selfie

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES