1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Wens    10 April 2015 14:08

    Selebriti yang Pernah Jadi Pengedar Narkoba

    Mereka menjadi pengedar obat terlarang karena berbagai alasan.

    Feed - Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Pernah mengedarkan obat terlarang dulu, baru tenar kemudian. Ungkapan yang tepat disematkan untuk para selebriti di bawah ini. Mereka menjadi pengedar obat terlarang karena berbagai alasan. Namun alasan terkuat adalah memenuhi kebutuhan ekonomi.

    via The Richest

    50 Cent
    Rapper bernama asli Curtis Jackson ini lahir dari ibu yang juga pengedar narkoba. Tragisnya, 50 Cent kehilangan sang bunda yang tewas terbunuh ketika ia masih berusia delapan tahun. Selepas itu ia diasuh sang nenek namun tetap terjerumus sebagai penjual obat-obatan terlarang. 50 Cent bahkan pernah tertembak sembilan kali akibat ketidaksepakatan penjualan narkoba di tahun 2000.

    via The Richest

    Mark Wahlberg
    Pria tampan ini dulunya dikeluarkan dari sekolah di usia 14 tahun. Ia kemudian bergabung menjadi anggota geng dan mulai berurusan dengan obat-obatan. Dalam sebuah wawancara ia juga mengakui pernah kecanduan kokain. 

    (Baca juga Mereka Ketahuan Berselingkuh)

    via The Richest

    Snoop Dog
    Sisi gelap rapper ini diketahui setelah aktris Cameron Diaz mengaku pernah membeli ganja darinya saat masih di bangku sekolah. Diaz bahkan menegaskan ia adalah pelanggan tetap. "Saya ingat dengannya, dia sangat tinggi dan punya banyak kunciran. Saya yakin pernah membeli ganja darinya," ujar Diaz dalam wawancara di sebuah talkshow.

    (Lihat Mereka Berbohong Soal Operasi Plastik)

    via The Richest

    Jay-Z
    Pia bernama asli Sean Carter ini dulunya terlibat perdagangan narkoba karena tuntutan ekonomi. Ia mengakui pernah menjual kokain hingga mariyuana. Tapi kini nasib baik memihaknya. Ia merupakan salah satu produser musik andal, penyanyi rap terkenal, dan menjadi suami dari penyanyi cantik Beyonce.

    Baca juga: Nasib Pemenang Indonesian Idol Sekarang

    Para Selebriti Ini Ternyata Masih Sepupu

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES