1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    3 April 2015 09:00

    Seleb Indonesia yang Batal Menikah

    Ironisnya, berita mereka akan segera menikah sudah keburu tersebar.

    Feed - Mimpi mengakhiri masa lajang berakhir nestapa. Inilah yang dialami beberapa seleb Indonesia yang harus batal menikah karena berbagai alasan. Ironisnya, berita mereka akan segera menikah sudah keburu tersebar. Jika sudah begini, biaya persiapan yang sudah dikeluarkan sudah bukan masalah lagi karena kalah dengan rasa malu yang menyelimuti.

    via www.clear.co.id

    Acha Septriasa
    Penyanyi dan bintang film Acha Septriasa seharusnya dijadwalkan menikah pada akhir 2014 silam. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan, termasuk acara lamaran yang berlangsung pada bulan Juni 2014. Tapi takdir berkehendak lain. Rencana itu batal dan dipending hingga waktu yang belum mau diumumkan oleh Acha. "Ini yang terbaik untuk aku. Biar pun gitu aku masih jalin hubungan sama Ditto. Masih pacaran," ucapnya seperti dilansir Kapanlagi, Kamis, 2 April 2015.

    via id-id.facebook.com

    Fanny Ghassani
    Wanita cantik ini bernasib nahas karena harus membatalkan pernikahan dengan kekasihnya, Viktor, hanya empat hari sebelum hari-H. Ia menyatakan bahwa ini terjadi karena restu yang tidak diberikan orang tua. "Permasalahannya itu dari keluarga seberang (calon suami). Enggak tahu sampai sekarang masalahnya apa, awalnya setuju kita nikah, akhirnya keberatan," kata Fanny dikutip dari Tribunnews.

    via www.kapanlagi.com

    Nycta Gina
    Perempuan dengan suara melengking ini dijadwalkan menikah pada tahun 2012 silam. Namun, Rizal Diansyah sebagai calon suami malah tersangkut masalah penipuan dan penggelapan.

    via www.kapanlagi.com

    Sandy Tumiwa
    Mantan suami Tessa Kaunang ini seharusnya menikah dengan wanita bernama Nur. Alasan utama pembatalan adalah keraguan di hati keduanya. Maklum saja, Sandy merupakan duda dengan dua anak setelah bercerai karena masalah beda keyakinan. Sementara Nur sebagai calon istri, ingin meneruskan pendidikannya di Selandia Baru.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES