1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    11 Februari 2016 10:57

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

    Mereka sudah menjadi janda di usia 20 tahun-an.

    Feed.merdeka.com - Menikah muda memang menjadi tren di kalangan masyarakat belakangan ini. Tak dipungkiri beberapa artis di Indonesia lebih memilih menikah di usia 20-an, meskipun karir mereka sedang berada di puncak.

    Namun sayangnya pernikahan tersebut harus berakhir saat usia pernikahannya baru seumur jagung. Mengutip dari kapanlagi.com, berikut ini beberapa artis yang memilih menikah di usia muda tapi pernikahannya harus kandas di tengah jalan.

    1. Manohara Odelia Pinot


    Wanita ini menikah saat usianya baru menginjak 16 tahun. Ia dipinang oleh Tengku Fakhry yang merupakan anggota keluarga Kerajaan Kelantan Malaysia. Sayangnya pernikahan yang dilangsungkan pada 26 Agustus 2008 itu hanya bertahan satu tahun saja. Kasus perceraian tersebut juga sempat menghebohkan media di Indonesia dan Malaysia.

    2. Celine Evangelista


    Pemain sinetron yang sudah berkaris semenjak usianya 12 tahun ini memilih menikah saat usianya 18 tahun. Pada tahun 2011, ia menikah dengan Dirly Idol. Bahtera rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun saja. Pada tahun 2013 mereka memilih bercerai dengan meninggalkan dua orang anak.

    3. Aurelie Moeremans


    Wanita kelahiran Belgia 22 tahun lalu ini sudah menjanda sejak awal tahun 2014. Pernikahan Aurelie hanya mampu bertahan selama 15 bulan saja. Sebelumnya Aurelie diketahui kawin lari dengan Roby Tremonti pada tahun 2011.

    4. Cita Citata


    Siapa yang tak kenal dengan Cita Citata? Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu 'Sakitnya Tuh Disini' tersebut ternyata sudah menikah tahun 2012. Sempat menghebohkn media, perceraian Cita dan Galih Purnama penuh dengan kontroversi. Akhirnya Cita harus menjadi janda ketika usianya 21 tahun.

    5. Ayu Ting Ting

    Ditonton 10 Juta Kali, 'Sambalado' Ayu Ting Ting Dapat Gelar Lagi
    Ayu Ting Ting memutuskan menikah dengan Henry Baskoro atau lebih dikenal dengan nama Enji pada 4 Juli 2013. Saat itu usia Ayu baru 21 tahun. Beberapa bulan kemudian, pernikahan mereka dikabarkan retak saat Ayu sedang mengandung buah hati mereka. Pada tahun 2014 Ayu resmi berstatus janda beranak satu.

    Baca juga:

    10 Artis Ini Sudah Cantik, Pintar Pula

    Heboh Artis Hollywood Pakai Jaket Bergambar Mi Ayam dan Petai

    4 Artis Seperti Dhini Aminarti yang Memutuskan Berhijab

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    8 Seleb Pria dengan Kecerdasan di Atas Rata-Rata, Bikin Luluh!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES