1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    2 Februari 2016 11:06

    Dengan Menitikkan Air Mata, Indra Bekti Dibela Istri

    "Ini merugikan saya, anak, dan orang yang saya cintai."

    Feed.merdeka.com - Keharmonisan keluarga Indra Bekti dengan Adilla Jelita sedang diuji. Belakangan ini Bekti, sapaan Indra, tengah dikabarkan suka sesama jenis dengan bukti rekaman percakapan yang diduga dirinya dengan seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa pada akhir Januari 2016.

    Beredarnya bukti rekaman percakapan tersebut juga ramai diterima oleh Dilla, sapaan Adilla. Banyak kerabat yang memberikan tautan video rekaman tersebut. Tapi Dila tidak memercayai pendapat orang, ia hanya percaya pada sang suami.

    "Ada orang yang kasih saya. Saya tahu dari awal itu bukan dia. Saya tahu suami saya. Mau dia kasih video, LINE link, saya nggak peduli. Saya marah kalau ada yang mau ganggu saya, keluarga saya, dan anak saya. Saya nggak takut, dan saya marah, saya enggak peduli," kata Dilla pada acara jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

    Dilla pun menangis saat melanjutkan kata-katanya. Pasalnya hal ini telah mengganggu ketenangan keluarga kecil Bekti. Ini juga akan berdampak pada anak-anak mereka.

    "Ini merugikan saya, anak, dan orang yang saya cintai. Nggak ada sangkut paut sama Gigih. Saya cintai suami saya apa adanya. Saya harap nggak ada cerita. Kalian nggak kenal siapa kita. Tolong hargai kehidupan kami, semoga kita bisa lanjutkan kehidupan kami," tambah Dilla.

    Ditemani Istri, Indra Bekti Laporkan Gigih Arsanofa ke Polda

    Sebelumnya Gigih melaporkan Bekti atas tuduhan pelecehan seksual. Tak mau kalah, Bekti melaporkan balik Gigih atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media internet, Senin, 1 Februari 2016.

    "Saya cuma mau kasih tahu, sudah laporkan Gigih, si rekaman itu asli atau tidak, tak ada pelecehan seksual di dalamnya, sehingga saya dan istri, keluarga, kami solid, support atas berita ini," kata Indra.

    "Nggak ada pisah ranjang, kita lagi seru-serunya, hot-hot-nya, cium-ciuman, ini support istriku, sudah dengar rekaman tersebut," kata Bekti. Berikut ini beberapa gambar saat bekti dan Dilla memberikan pernyataan di atas.

     

     

     

     

     

    Baca juga:

    Indra Bekti Laporkan Balik Gigih ke Polisi, dan Dia Tak Sendiri....

    Doa Netizen untuk Mengungkap Kebenaran Kasus Indra Bekti

    Sutradara vs Penulis 'Surat Dari Praha' Beberkan Fakta, Siapa Benar?

    Foto Tangis Pesinetron Derry Drajat di Pemakaman Sang Istri

    Bella Shofie Bohong Soal Jadi Perwakilan Merek Perhiasan?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES