1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    28 April 2016 10:24

    Raisa Sukses Buat Wanita Galau Saat Tampilkan 'Handmade'

    Ini adalah nama album terbaru Raisa yang sukses ditampilkan dalam sebuah konser mini.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi cantik, Raisa Andriana, sukses menggelar show case yang dipersembahkan Elevenia bertajuk 'Handmade'. Konser kecil yang diadakan pada Rabu, 27 April 2016 bertempat di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta ini Raisa mengenalkan lagu-lagu yang terangkum dalam album ketiga, 'Handmade'.

    "Seneng sekali setelah tiga tahun penantian akhirnya album dan showcase ini bisa didengerin serta dinikmatin para Your Raisa (sapaan penggemar Raisa)," ujar Raisa saat ditemui di bilang Kuningan, Jakarta Selatan.

    Raisa pun tampil anggun dengan balutan dress berwarna putih. Kemunculannya pun langsung disambut histeris oleh para penggemarnya. Gadis berusia 25 tahun itu mengawali konser dengan menyanyikan intro pada album 'Handmade'.

    Para penonton pun kian tenggelam dengan suasana romantis sesaat ketika Raisa melantukan lagu 'Tentang Cinta'. Untuk menambah suasana ceria, wanita yang piawai bermain piano itu menghadirkan Tim Paduan Suara SD Islam Dian Didaktika yang melantunkan lagu 'Nyawa dan Harapan'.

    "Kali ini saya membawa adik-adik saya di tempat dulu saya bersekolah. Soalnya dulu saya punya cita-cita bisa berduet dengan penyanyi solo beneran. Jadi saya ajak-ajak tim paduan suara tempat saya bersekolah dulu agar mereka dapat pengalaman," ungkap Raisa lagi.

    Raisa pun menyapa penggemarnya melalui lagu andalan dari album sebelumnya seperti 'Teka-teki', 'LDR', 'Could it Be', 'Apalah Arti Menunggu', serta 'Mantan Terindah. Konser pun ditutup dengan single 'Kali Kedua' yang telah rilis pada 31 Maret 2016 lalu.

    Raisa saat showcase 'Handmade'
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Lagu-lagu Raisa tak kalah enak didengar dan mewakili perasaan para wanita yang sedang galau. Konser 'Handmade' pun berhasil membuat saya galau," ungkap Lina salah satu Your Raisa --sebutan fans Raisa.

    Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini selalu memberikan energi positif dan semangat pada setiap lagunya. Terbukti Elevenia, salah satu toko online terkemuka di Indonesia, sebagai penyelenggara konser 'Handmade' pun memilih untuk menjadikan Raisa brand ambassador mereka.

    "Raisa bukan hanya brand ambassador buat kita tapi ia teman yang selalu memberikan energi positif, semangat Raisa sama seperti semangat Elevenia," ungkap Rezki Yanuar, Senior Manager Brand Marketing Division Elevenia.

    Sebelum konser ini pun, Raisa bersama Elevenia menjual seribu box set yang berisikan marchandise Raisa serta 500 tiket gratis konser 'Raisa'. Tak disangka box set ini habis terjual dalam waktu sembilan menit.

    Baca juga:

    Salah Satu dari Wanita Ini Adalah Raisa, Bisakah Anda Tebak yang Mana?

    Trik Cantik Raisa Ternyata Sederhana, Cukup Dengan...

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Suara Indah Raisa

    Ketika Si Cantik Raisa Terjebak Cinta Segitiga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES