1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    23 Agustus 2016 15:51

    Pengakuan Jujur Ihsan 'Idol' Soal Rencana Menikahi Denada

    "Dia sudah move on..."

    Feed.merdeka.com - Penyanyi Ihsan Tarore diketahui tengah dekat dengan sesama penyanyi, Denada. Hubungan ini cukup unik mengingat Ihsan lebih muda sembilan tahun dibanding penyanyi yang sudah memiliki satu anak itu.

    Dikatakan Ihsan bahwa keduanya masih dalam proses pengenalan. "Saat ini masih bisa saling support satu sama lain, tapi seperti apa ke depannya didoain yang terbaik aja," kata Ihsan seperti dilansir dari Storibriti.com, Selasa, 23 Agustus 2016.

    Proses pengenalan ini wajib menurut Ihsan karena harus tahu satu sama lain. "Kalau nikah sih pengen banget tahun depan, tapi ya kita lihat aja," tambah pria Medan kelahiran 26 tahun lalu itu.

    Ihsan dan Denada bertemu ketika mengisi sebuah acara dangdut di sebuah stasiun televisi. Kedekatan itu juga terlihat dari akun Instagram Ihsan. Meski terpaut usia jauh di mana Ihsan berusia 26 tahun sedangkan Denada 37 tahun, keduanya tak terlihat canggung.

     

    Ihsan menambahkan jika Denada sudah move on dari hubungannya terdahulu. Di mana ia sempat menikah dengan pria bernama Jerry Aurum di tahun 2012 tapi bercerai di tahun 2015. Dari pernikahan itu, Denada dikaruniai putri cantik bernama Shakira.

    Dengar sendiri pengakuan Ihsan dalam video berikut.

    Baca juga:

    Lama Tak Terdengar, Ihsan 'Indonesian Idol' Lekat dengan Denada

    Pengakuan Blak-Blakan Ibunda Raffi Soal Kondisi Rumah Tangga Anaknya

    Pengakuan Blak-blakan Marshanda Soal Ben yang Bakal Menikah

    Pengakuan Blak-blakan Ayudia Soal Proses Melahirkan di Bali

    Pengakuan Menakutkan Pembunuh Tancapkan Cangkul di Kemaluan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES