1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    26 Agustus 2016 15:35

    Pengakuan Jenaka Franda & Samuel Soal Rasanya Menjadi Pengantin Baru

    "Rasanya kagok gitu..."

    Feed.merdeka.com - Aktor Samuel Zylgwyn resmi menjadi suami ketika mengikat janji sehidup semati dengan sesama artis, Franda, pada Senin, 8 Agustus 2016. Acara pernikahan yang berlangsung tertutup di Sky Ayana, Bali, itu dihadiri sahabat dan handai-taulan terdekat.

    Selepas acara besar itu, keduanya sudah kembali ke Jakarta dan menceritakan rasanya menjadi suami-istri. Dikatakan Franda bahwa ia merasa bahagia sekali dengan pernikahannya. Perasaan itu bertambah kuat karena momen pernikahan yang hanya seumur hidup sekali baginya.

    "Happy banget sih dengan hari-H itu. Aku menikmati setiap detik," kata Franda sembari menopang ke bahu Samuel seperti dilansir dari storibriti.com.

    Meski demikian, masih ada rasa canggung Franda pada ibu kandung Samuel alias mertuanya. Sebab, ia biasa memanggil sang bunda dengan sebutan 'Tante'. Sehari sesudah menikah, panggilan itu berubah menjadi 'Mama'.

    "Kalau dia (Samuel) karena orangnya PeDe (percaya diri) sudah manggil Mama-ku 'Mama' sejak tunangan. Sedangkan aku, begitu udah nikah langsung berubah. Kayak ada kagoknya," ujar Franda yang disambut tawa oleh Samuel.

    Samuel sendiri mengaku merasa lapang atas suksesnya acara pernikahan mereka. Apalagi setelah mengucap janji pernikahan. "Terakhir mengucap janji nikah perasaan tuh lega," kata aktor tampan itu.

    Dengar sendiri pengakuan blak-blakan keduanya selepas menjadi suami-istri di video berikut.

    Baca juga:

    Saat Samuel Menikah & Sang Mantan Sibuk Berdagang

    Inilah Pilot yang Diperebutkan Angel Lelga & Janda Samuel Rizal

    Rupa 5 Presiden Indonesia Ketika Menjadi Pengantin

    Beginilah Penampilan Perdana Feby Febiola sebagai Pengantin Baru

    Pengantin Baru Kerap Lakukan 3 Kesalahan Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES