1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    29 Juli 2016 17:36

    Pengakuan Blak-Blakan Ibunda Raffi Soal Kondisi Rumah Tangga Anaknya

    Bagaimana sesungguhnya kisruh perselingkuhan ini?

    Feed.merdeka.com - Presenter Raffi Ahmad diisukan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan sampai tersiar kabar keduanya berlibur ke Amsterdam, Belanda. Kabar tersebut dikuatkan dengan adanya bukti tiket bernama Ayu dan Raffi. 

    Namun, dikatakan oleh ibu kandung Raffi, Amy Qanita, jika itu adalah rekayasa belaka. Itu terlihat dari nama Ayu yang salah tercantum dalam boarding pass. Malah sesungguhnya bukti tiket itu disampaikan oleh istri Raffi, Nagita Slavina, yang juga tidak merasa terganggu akannya.

    (Baca: Inikah Bukti Raffi & Gigi Bertengkar Karena Ayu Ting-ting?)

    "Gigi (sapaan Nagita)-nya baik, Raffinya juga santai aja. Selama saya ngga melihat foto atau video (bukti perselingkuhan), ya saya masih tenang," kata Amy seperti dilansir dari Storibriti.com, Kamis, 28 Juli 2016.

    Amy tadinya juga mengira bahwa pemberitaan tersebut akan menggoyahkan rumah tangga anak sulungnya itu. Tapi nyatanya Gigi dan Raffi masih tegar bertahan.

    "Tadinya saya pikir Giginya berantem atau apa, ternyata ngga. Fine-fine aja semua. Sama sekali ngga ada berantem," tegas Amy. Simak pengakuan blak-blakan Amy dalam video di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Video CCTV Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Keluar dari Tubuh

    Inilah Tokoh 'Finding Dory' yang Disulih Suara Syahrini & Raffi Ahmad

    Deret Foto Selfie Raffi Ahmad, Nagita, dan Baby Rafathar, Gemas!

    Pengakuan Blak-blakan Ayudia Soal Proses Melahirkan di Bali

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES