1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    10 Desember 2014 19:12

    Manusia-manusia Kanibal Tersadis Dunia

    Dibunuh dan kemudian dimasak. Pembunuh kanibal ini dengan sadis menghabisi nyawa manusia.

    Feed - Awal Oktober 2014 lalu publik dikejutkan dengan kematian seorang warga Indonesia yang tewas di Brisbane, Australia. Kejamnya, nyawa korban bernama Mayang Prasetyo ini hilang dengan cara tak wajar. Dibunuh dan kemudian dimasak oleh suaminya sendiri.

    Aksi kanibal ini tentunya mengingatkan kita pada kasus Sumanto, pria asal Purbalingga, Jawa Tengah. Ketika itu ia mencuri mayat seorang nenek yang baru saja dikubur dan memakannya. Dalihnya, tindakan itu akan memberinya kekuatan supranatural.

    Aksi kejinya tercium dan membuatnya dihukum penjara selama 5 tahun. Selain Sumanto, berikut ini aksi pembunuh kanibal yang paling menakutkan di dunia.

    1. Jeffrey Dahmer, Jagal dari AS

    Jeffrey Dahmer via tumblr.com

    Jeffrey Dahmer salah satu manusia kanibal paling menggegerkan Amerika ketika tahun 1987-1991. Ia melakukan serangkaian pembunuhan terhadap anak-anak hingga remaja laki-laki, dan memutilasi korban menjadi beberapa bagian.

    Dia melakukan pembunuhan terhadap 17 orang yang kebanyakan adalah keturunan Asia dan Afrika. Kejinya, sebelum membunuh korban, ia memerkosa, menyiksa dan memutilasi para korbannya. Baca selengkapnya di sini.

    2. Issei Sagawa, Membunuh karena Kagum 

    Issei Sagawa via scmp.com

    Memiliki gelar sarjana nampaknya bukan berarti manusia memiliki akal yang sehat. Inilah yang dialami pria asal Jepang yang mendapat gelar sarjana Inggris Literatur Inggris di Paris. Issei Sagawa tega menghabisi nyawa wanita dengan sepucuk senapan.

    Gilanya, setelah tewas pria ini justru langsung melahap bagian tubuh wanita bernama Rene Hartevelt. Baca selengkapnya di sini.

    3. Andrei Chikatilo, 50 Korban

    Andrei Chikatilo via asesinos-en-serie.com

    Bergeser ke Eropa Timur tepatnya di Ukraina, Andrei Chikatilo terkenal sebagai pelaku pembunuhan serial dengan korban yang mencapai 50 orang lebih. Seluruh korbannya dimutilasi, diperkosa, dan dimakan.

    Bukan karena dendam, tapi Andrei melakukan aksi kejinya ini dengan motif demi kepuasan semata. Baca selengkapnya di sini.

    4. Armin Meiwes, Pasang Iklan untuk Makan Manusia

    Armin Meiwes via abcnews.go.com

    Masih dari tanah Eropa, pria asal Jerman ini menjadi manusia paling sadis di Roteburg. Berawal tahun 2001, ia memasang iklan di internet yang isinya "mencari orang berusia 18-30 tahun untuk disembelih dan dimakan".

    Iklan yang dibuat Armin pun direspons oleh pembacanya. Hingga akhirnya kedua pihak pun melakukan sebuah pertemuan yang berujung dengan kematian. Meiwes berhasil dibekuk dan kini menjalani hukuman penjara di Jerman. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES