1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    1 Desember 2015 17:18

    Pasangan Paling Serasi Buat Anda Berdasarkan Zodiak

    Jika Anda sedang mencari pasangan, carilah yang cocok dengan zodiak Anda.

    Feed - Ketika Anda melihat sepasang kekasih yang sangat serasi, pasti Anda akan merasa ingin seperti mereka. Anda akan berpikir bagaimana mencari pasangan yang cocok untuk Anda.

    Salah satu cara yang bisa Anda lakukan yaitu melihat tanda-tanda dari zodiak. Sebab zodiak menaungi kepribadian seseorang dan Anda bisa melihat kecocokan dengannya. Berikut ini pasangan yang cocok antar-zodiak seperti dikutip dari yourtango.com.

    1. Taurus (20 April - 20 Mei) dan Cancer (21 Juni - 22 Juli)

    via museemagazine.com

    Taurus dan Cancer adalah orang yang loyal, peduli, dan baik kepada orang lain. Dengan begitu mereka akan saling setia, saling peduli, dan akan saling menyayangi. Mereka adalah tipe pasangan yang penuh semangat dan penuh cinta satu sama lain yang membuat zodiak lain iri.

    2. Gemini (21 mei - 20 Juni) dan Aries (21 maret - 19 April)

    via museemagazine.com

    Gemini dan Aries memiliki sifat yang bebas, tetapi antusias terhadap sesuatu hal. Rasa berpetualang yang dimiliki oleh Aries akan menular ke Gemini, sehingga mereka selalu bahagia saat bersama. Mereka juga suka melakukan hal yang baru karena merasa seperti memiliki tandem yang tepat.

    3. Leo (23 Juli - 22 Agustus) dan Leo

    via museemagazine.com

    Pasangan yang sempurna untuk Leo adalah sesama Leo. Karena leo adalah seseorang yang percaya diri dan ambisius. Karena hal itu, pasangan sesama Leo ini akan saling memotivasi dalam berbagai hal. Mereka akan memerlakukan pasangan mereka sebagai raja dan ratu.

    4. Virgo (23 Agustus - 22 September) dan Virgo

    via museemagazine.com

    Sama seperti Leo, Virgo juga menemukan kenyamanan dan kecocokan dengan sesama Virgo. Mereka selalu berpikiran logis dan selalu menganalisa setiap masalah. Pasangan ini juga tidak terlalu terbuka memperlihatkan kasih sayang di depan umum karena sudah merasa cukup dengan merasakan kasih dari satu sama lain.

    5. Libra (23 September - 22 Oktober) dan Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    via museemagazine.com

    Libra dan Carpricorn memang memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Tetapi mereka bisa saling melengkapi satu sama lain, sifat Libra yang santai, banyak bicara, dan malas, bisa diatasi oleh sifat Capricorn yang tegas dan pekerja keras.

    6. Scorpio (23 Oktober - 21 November) dan Sagitarius (22 November - 21 Desember)

    via museemagazine.com

    Sifat kembar yang dimiliki keduanya yaitu sama-sama menyukai kebebasan. Pasangan ini setia saat menjaga hubungannya. Mereka juga saling pengertian saat satu sama lain dan memberikan kebebasan ketika tidak bisa bersama.

    7. Aquarius (20 januari - 18 Januari) dan Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    via museemagazine.com

    Meskipun Aquarius adalah orang yang mandiri dan Pisces adalah tipe manja, mereka disatukan lewat kreativitas dan imajinasi. Pisces yang selalu memulai pembicaraan dan Aquarius akan membuat pembicaraan itu tetap berlanjut. Aquaris juga orang yang spontan dan diam-diam itulah yang dicintai seorang Pisces.

    Baca juga:

    Jenis-jenis Cemburu Sesuai dengan Zodiak Anda

    Mari Ukur Tingkat Kesetiaan Menurut Zodiak Anda

    Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiak (I)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES