1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    20 Juli 2016 14:00

    Oh, Ternyata Ini Penyebab Tubuh Deva Mahendra Aduhai

    Punya tubuh macam itu ternyata tidak sesulit itu kok.

    Feed.merdeka.com - Aktor muda Deva Mahendra diketahui memiliki tubuh yang kekar. Dipadu dengan wajah tampan, jadilah tampilan Deva semakin aduhai. Ternyata pria kelahiran Makassar ini memiliki caranya sendiri demi menjaga kebugaran tubuh.

    "Makan jangan berlebihan karena tubuh punya toleransi kalori dan ada porsinya," ujar Deva saat ditemui dalam Press Conference film 'Bangkit' di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

    Deva menambahkan, ketika ia makan dengan asupan berlebih kalorinya, tubuh akan kelelahan membakar proses itu. Memang makan itu enak, tapi proses pencernaannya butuh tenaga. Olahraga pun tak lupa Deva lakukan untuk menjaga tubuhnya agar tidak mudah terkena berbagai penyakit.

     

    Ini wajah bahagia saya ketika akhirnya bisa menginjakkan kaki di Kiyomizu-dera Temple, salah satu situs Sejarah Agung di Kyoto, Jepang. Jujur sampai hari ini pun saya tidak berhenti takjub, bagaimana tangan-tangan mungil manusia bisa membangun sebuah Maha Karya se-Grande ini dengan segala keterbatasan peralatan pada Jaman itu. Well I am still amazed tho, Masha Allah. Nah untuk bisa tiba di sini, saya berangkat dari Tokyo Station menggunakan Kereta Cepat. Normalnya jika menggunakan kendaraan pribadi atau Bus dari Tokyo - Kyoto (452.5 Km) memakan waktu 5 s/d 6 jam. Tetapi dengan menggunakan Shinkanshen Superexpress, durasi perjalanan menjadi hanya setengahnya. Jadi untuk kita yang berencana mengunjungi Kyoto cuma sehari atau tanpa menginap pun akan sangat terakomodir dengan baik. #devamahenra #dvmgoestojapan

    A photo posted by Deva Mahenra (@devamahenra) on

    "Olahraga tidak perlu lupa, soalnya saya ingin makan enak jadi selalu menyempatkan olahraga," tambah salah satu pemain 'Sabtu Bersama Bapak' ini.

    Olahraga yang paling sering Deva lakukan ialah lari dan treadmil, setidaknya seminggu tiga kali. "Nggak harus tiap hari olahraga karena jadwal saya padat, malah bahaya bikin badan terlalu lelah, kecuali ngejar film," kata Deva lagi.

    "Saya pulang dan tidur jam 11.00 malam. Kejar syuting, bangun subuh, lari jam 8.00 terus jam 11.00 syuting," papar pria kelahiran tahun 1990 itu. Selain membatasi makanan dan olahraga teratur, Deva pun mengonsumsi vitamin C untuk daya tahan tubuhnya.

    Baca juga:

    Rahasia di Balik Logo Notifikasi Facebook

    Rahasia Juwita Bahar Turunkan Berat Badan Hingga 14 kg

    Mucikari Ini Bongkar Rahasia Seleb yang Diklaim Sebagai PSK

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES