1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    15 Desember 2015 13:03

    Nasib Para Pemain ‘Meteor Garden,' ke Mana Mereka Sekarang?

    Setelah 14 tahun, ini wajah mereka sekarang.

    Feed - Ada yang masih ingat dengan serial televisi ‘Meteor Garden’? Hampir satu dekade drama televisi Taiwan ini menghiasi layar kaca Tanah Air. Drama yang diangkat dari manga atau komik Jepang berjudul ‘Hana yori Dango’ itu pertama kali tayang di Indonesia tahun 2001.

    Sejak saat itu, drama yang dibintangi oleh Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, Ken Chu, dan Barbie Hsu tersebut terus meroket dan digandrungi para muda-mudi. Lalu, bagaimana penampilan para pemerannya sekarang? Setelah 14 tahun, ini wajah mereka sekarang.

    Jerry Yan

    via abs-cbn.com

    Jerry Yan menjadi populer ketika memainkan peran sebagai Dao Ming Si di serial drama ‘Meteor Garden.' Karakternya dikenal sebagai pemimpin kelompok F4, yang terdiri dari empat siswa kaya, berpengaruh, dan tampan.

    Kini, setelah F4 berakhir, Yan melanjutkan karier solo sebagai penyanyi dan aktor. Sejak tahun 2003, ia telah merilis album rekaman dan membintangi sejumlah serial drama seperti ‘In Love We Trust’.

    Vic Zhou

    via abs-cbn.com

    Di serial ‘Meteor Garden’ Vic Zhou berperan sebagai Hua Ze Lei, salah satu anggota F4 yang bersuara lembut. Dia adalah karakter yang paling baik dari empat anggota lainnya. Dan, Vic Zhou lah karakter yang terlihat jatuh cinta dengan Shan Cai.

    Sekarang, Zhou telah muncul di berbagai drama Taiwan seperti "Mars" dan "Black and White." Dan, tahun 2013 lalu, ia dinobatkan sebagai aktor terbaik di Golden Bell Awards untuk penampilannya dalam serial TV berjudul ‘Home.'

    Van Ness Wu

    via abs-cbn.com

    Pada saat itu Van Ness Wu berperan sebagai Mei Zuo, seorang pria yang digilai gadis-gadis cantik. Mei Zuo memiliki keberanian besar untuk melindungi teman-temannya dan Shan Cai.

    14 tahun berlalu, Wu kini terus bertindak dalam film, drama televisi, dan juga merilis album. Dia juga memiliki bisnis perhiasan yang bernama 3.V.O.7. Dan, menurut The Straits Times, Wu telah menikah dengan Arissa Cheo, putri seorang pengusaha kaya Singapura.

    Ken Chu

    via abs-cbn.com

    Setelah lepas dari drama serial ‘Meteor Garden’, pria kelahiran 15 Januari 1979 ini memulai karir solonya sebagai penyanyi dan aktor.

    Barbie Hsu

    via abs-cbn.com

    Shan Cai karakter yang lemah lembut dan pekerja keras dengan kepribadian yang kuat. Orangtuanya selalu berharap dia menemukan seorang pria kaya yang ia bisa dinikahinya. Kini, Shan Cai sudah menikah dengan pengusaha Cina, Wang Xiaofei. Mereka mengikat janji suci pada Maret 2011.

    Baca juga:

    14 Tahun Berlalu, Beginilah Wajah Para Pemeran 'Harry Potter' Sekarang

    Ingat Pria dalam Acara ‘Blue's Clues’? Begini Tampangnya Sekarang

    Wajah Tokoh Pemeran 'Titanic', Bagaimana Rupa Mereka Sekarang?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES