1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    6 Agustus 2015 11:17

    Mimpi Punya Perut Rata? Konsumsi 5 Makanan Ini

    Makanan ini bekerja mencairkan lemak dan membentuk otot.

    Feed - Perut rata, berotot, dan tanpa lemak. Ya, seperti itulah gambaran tubuh ideal secara umum. Untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman, olahraga saja tentu tidaklah cukup. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mencapai titik “sempurna” itu, termasuk asupan makanan. Jika Anda salah satu orang yang punya mimpi memiliki perut rata, sederet jenis makanan ini wajib masuk ke dalam tubuh.

    Ikan

    via ocado.com

    Ikan dapat mempercepat proses metabolisme dan penurunan berat badan. Hal itu disebabkan karena ikan memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang dapat menghancurkan lemak. Untuk tubuh ideal, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi olahan ikan setidaknya dua kali dalam satu minggu.

    Bluberi

    via socialmail.com

    Buah ini punya kandungan lemak yang tinggi, namun jika dikonsumsi dengan cara yang benar, bluberi dapat mempercepat proses penurunan berat badan dan menghasilkan perut rata.

    Apel

    via avilavalleyappletrail.com

    Apel merupakan makanan yang rendah kalori. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi apel setiap hari dapat melancarkan program diet.

    Alpukat

    via taste.com.au

    Alpukat adalah salah satu buah dengan kandungan gizi paling. Buah ini bekerja mencairkan lemak dan pelengkap yang sempurna untuk jenis makanan seperti salad.

    Telur

    via scoobysworkshop.com

    Telur adalah pilihan semua orang yang sering melakukan berbagai jenis olah raga. Selain mampu memenuhi kebutuhan gizi, telur juga dapat menghancurkan lemak dan membantu membangun otot.

    Baca juga: 

    Ingin Kurus? Jangan Lakukan Tiga Hal Ini Saat Malam Hari!

    Ini dia Jenis Hormon yang Bikin Anda Susah Kurus

    4 Jenis Perut, Mana Tipe Anda?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES