1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    31 Agustus 2016 12:48

    Keluarga Alya Rohali Tak Bisa Makan Tanpa Satu Penyedap Ini

    Apa istimewanya dari penyedap ini?

    Alya Rohali akhir-akhir sudah tidak lagi berlaga di layar kaca. Ia sedang sibuk dengan karir terbarunya sebagai seorang notaris.
     
    Meski demikian, Putri Indonesia tahun 1996 ini tak melupakan kodratnya sebagai istri dan ibu dari tiga orang anak. Salah satunya dengan menyediakan makanan bergizi untuk keluarganya. 
     
    Keluarga kecil Alya juga punya makanan favorit. Tapi semua itu makanan itu harus dipadu dengan satu penyedap makanan: kecap!
     
    "Sekeluarga penggemar kecap semua, apalagi suamiku orang Jawa jadi makan harus ada kecap.  Kecap pasti selalu ada di dapur," ujar Alya saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, dalam acara 'Bango Dorong Pelestarian Warisan Kuliner Nusantara Dengan Sajian Tongseng di Idul Adha'.

     

    Taqobbalallahu Minna Wa Minkum , Selamat hari raya Idul Fitri 1437 H - The Rachbini's -

    A photo posted by Alya Rohali (@arohali) on

    Makanan yang paling wajib menggunakan kecap adalah nasi goreng. Tak salah jika kemudian makanan tersebut sangat favorit bagi perut keluarganya.
     
     

    Party of 5 ... ❤️#throwbackseoul2015

    A photo posted by Alya Rohali (@arohali) on

      
    "Keluargaku memang Indonesia banget, makanan juga lebih senang berbau Indonesia. Namun, kalau kita ke luar negeri, kita lebih bisa beradaptasi dengan makanan negara lain," papar wanita berusia 39 tahun itu.
     
    Baca juga:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES