1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     11 Maret 2016 12:30

    Lama Tak Terdengar Kabarnya, Enno Lerian Tengah Hamil Lagi

    Ini merupakan anak keempat dari Enno.

    Feed.merdeka.com - Mantan penyanyi cilik Enno Lerian memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Meski demikian, Enno ternyata aktif menjadi ibu dari tiga orang anak yang jumlahnya sebentar lagi akan menjadi empat.

    Ya, Enno tengah berbadan dua. Kebahagiaan ini diketahui dari akun Facebook suami Enno, Pria Soesetyo. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Facebook itu, nampak foto pemeriksaan USG. Dilengkapi dengan caption,"Terimakasih atas berkahnya ya Allah... Kau titipkan lagi amanah dariMu... Tunjukan hamba jalanMu ya Allah... #alhamdulillah #barakallah."

    Enno lerian hamil
    © 2016 feed.id/Facebook

    Enno sudah menjadi ibu dari tiga anak berusia 12 tahun, 8 tahun, dan dua tahun. Wanita yang punya tahi lalat khas itu sendiri sebelumnya juga sudah pernah menikah muda dengan pria bernama Nayaka. Tapi sayang mahligai rumah tangga yang membuahkan satu anak itu kandas di saat ia berusia 22 tahun.

     

    Dari akun Instagram-nya, nampak Enno kini aktif melakukan yoga dan menjadi pembicara di beberapa acara televisi. Sedangkan untuk penampilannya sendiri tidak banyak berubah dan masih nampak cantik.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES