1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    10 April 2015 17:05

    Kontes Kecantikan Paling Ajaib (I)

    Sepuluh kontes kencantikan ini memiliki standar pemenang yang jauh berbeda.

    Feed - Kontes kecantikan biasanya membandingkan siapa yang lebih baik secara fisik dan mental. Mereka yang dianggap paling cantik dan cakap secara kepribadian, akan menjadi pemenangnya. Tapi tidak demikian dengan sepuluh kontes kencantikan ini. Mereka memiliki standar pemenang yang jauh berbeda dibanding kontes kecantikan biasa. Dari sepuluh kontes kecantikan unik, lima di antaranya adalah:

    Miss Atom
    Ajang kecantikan in merupakan bentuk humas dari industri nuklir di Rusia. Mereka yang menjadi pesertanya adalah warga yang negaranya dikenal memproduksi nuklir seperti Rusia, Ukraina, Kazakhstan.

    Miss Operasi Plastik
    Ini merupakan bentuk perayaan bentuk tubuh paling artifisial yang dilakukan di Beijing, China, di tahun 2004. Pesertanya adalah perempuan dan transgender usia 17 - 62 tahun dan harus punya sertifikat dokter yang menyatakan pernah dioperasi plastik.

    Miss Suster Italia
    Ajang kecantikan ini memilih siapa suster paling menarik di keuskupan katolik dan digagas oleh Bapa Antonio Rungi di tahun 2008. Pesertanya adalah para suster berusia 18 - 40 tahun dan dipilih masyarakat luas berdasarkan penampilan mereka di blog masing-masing.

    Alternatif Miss Irlandia
    Ajang kecantikan ini memperbolehkan pria, wanita, dan hewan untuk ikut serta. Asalkan mereka mengeluarkan alter ego masing-masing dan boleh dilengkapi dengan properti yang mendukung.

    Miss Hamil
    Kompetisi ini sudah menjamur di dunia, mulai dari Peru, Rusia, hingga Amerika Serikat. Pesertanya adalah para calon ibu yang memperebutkan hadiah uang untuk semua keperluan bayi.

    Bersambung
    Lihat juga: Empat Cerita Angker dari Nusantara 

    Hal Paling Ganjil Ditemukan di atas Pohon 

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES