1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    8 Maret 2016 15:12

    Kompaknya Erwin dan Gita Gutawa Gelar Konser Bersama

    Meski berasal dari genre musik yang berbeda, keduanya tidak sungkan berkarya bersama.

    Feed.merdeka.com - Gita Gutawa, penyanyi cantik yang melejit dengan singlenya 'Parasit', selalu terlihat kompak dengan sang ayah, Erwin Gutawa. Nama terakhir disebut sudah populer lebih dulu di Indonesia sebagai komposer ternama.

    Meski berasal dari genre musik yang berbeda, keduanya tidak sungkan berkarya bersama. Bahkan kini pasangan ayah dan anak ini menggelar konser 'Di Atas Rata Rata 2 (DARR 2)' bertema 'BIKIN KONSER DI ATAS RATA RATA'.

    Konser ini akan digelar 2 April 2016 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Konser ini sendiri diisi dengan tujuh anak berbakat asuhan Erwin dan Gita yang diberi nama 'Di Atas Rata-Rata generasi 2'.

    Gita Gutawa
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Semua orang melihat saya sama Papa (Erwin) selalu kompak, padahal kita memiliki perbedaan pendapat atau kesukaan. Namun kita selalu mengambil pendapat yang paling baik," ujat Gita saat ditemui dalam acara jumpa pers 'Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser' di bilangan Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2016.

    Gita mengaku penguat ikatan dengan sang ayah adalah karena memiliki passion musik yang sama. Walaupun Gita lebih menyukai musik jazz, sedangkan Erwin lebih menyukai musik orkestra."Kita berdua saling melengkapi," tambah Gita yang telah menyelesaikan gelar Pasca Sarjananya di Inggris.

    Erwin sebagai ayah pun tidak memberi sembarang kelonggaran pada putrinya. "Bukan karena ia anak saya lalu lari dari tanggung jawab, pokoknya kerjanya sesuai dengan standar kerja profesional," ujar Erwin.

    Baca juga:

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Suara Indah Raisa

    Tamara Geraldie Kaget Lihat Kelakuan Putrinya

    Video Madonna Menangis di Panggung karena Kangen Anak

    Fitnah Keji Jadi Alasan Cathy Sharon Dicerai?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES