1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    26 April 2016 11:45

    Kisah Romansa Titi Kamal - Christian Terselip di 'AADC 2', Kok Bisa?

    "Film ini bisa jadi kenang-kenangan kita berdua."

    Feed.merdeka.com - Film 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC) yang populer pada tahun 2002, memiliki kisah lanjutan dalam 'AADC 2'. Sekuel ini akan kembali tayang pada 28 April 2016 di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

    Dalam film AADC 2 kali ini tidak hanya melibatkan Nicholas Saputra sebagai Rangga dan geng Cinta yang terdiri dari Cinta (Dian Sastrowardoyo), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia), dan Mamet (Dennis Adhiswara)

    Selain mereka, ada empat pemain lain yang juga mendukung film ini, yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, pendatang baru Dimi Cindyastira, dan model senior Sarita Thaib. "Pertimbangan menambahkan empat pemain karena sangat dibutuhkan. Skenario tidak terlalu penting dalam pemilihan pemain yang penting pemain tersebut sangat dibutuhkan atau tidak," ujar Riri Riza sebagai sutradara saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

    Titi Kamal & Christian Sugiono
    © 2016 feed.id/Instagram

    Khusus Titi Kamal, ia mengaku sangat senang karena sosok Christian masuk ke film ini. Ya, Titi dan Christian memang suami-istri yang menikah pada 2009 silam dan sudah memiliki satu anak, Arjuna Zayan Sugiono.

    Dalam film ini pun keduanya juga berperan sebagai suami-istri. Hanya saja mereka dikisahkan sudah mempunyai tiga anak, salah satunya adalah Arjuna. Bahkan si putra semata wayang mereka itu juga sempat muncul sesaat di film 'AADC 2'.

    "Seneng begitu mba Mira Lesmana Selaku produser memberitahu kalau Christian bisa ikut dalam film AADC kali ini. Film ini bisa jadi kenang-kenangan kita berdua," ujar Titi.

    Kolaborasi lain dalam AADC melibatkan banyak pihak, terutama para seniman muda yang hadir membawakan karya-karya mereka di film ini. Puisi-puisi Rangga di film ini di buat oleh Aan M. Mansyur, seorang pujangga muda asal Makassar. Seluruh puisi ini pun dibukukan dalam buku berjudul Tidak Ada New York Hari ini.

    Lalu hadir pula beberapa seniman muda asal Yogyakarta dari jenis kesenian yang berbeda-beda. Seperti Eko Nugroho dengan beberapa seni instalasinya, musisi Marzuki Mohammad dengan grup Jogja Hip Hop Foundation, kelompok teater boneka Papermoon Puppet Theatre, serta seniman kopi, Pepeng. Sementara dari Jakarta, penyanyi indie jazz MianTiara ikut mempersembahkan special performance di film 'AADC 2'.

    Baca juga:

    Cerita Soal Satu Sosok yang Hilang dalam 'AADC 2'

    Curahan Hati Para Pemain 'AADC 2', Bikin Terenyuh

    Cerita Maudy Ayunda Jatuh Cinta Pada Lipstik Pink

    Begini Paras Pelantun 'Aku Cinta Rupiah' Saat Dewasa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES