1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    15 Februari 2016 18:34

    Kisah Cinta & Rangga di AADC 2, Apa Bedanya dengan Film Pertama?

    Film yang akan menghidupkan kembali momen indah saat SMU ini akan tayang perdana pada 28 April 2016.

    Feed.merdeka.com - Masih ingat film 'Ada Apa Dengan Cinta'? Film yang populer dengan kisah cinta anak remaja di awal tahun 2000-an ini akan melanjutkan kisah percintaan mereka. Bila di film perdana dikisahkan bagaimana Cinta (Dian Satrowardoyo) ditinggal Rangga (Nicholas Saputra) ke New York, AS, maka film kedua ini akan menceritakan bagaimana nasib mereka ketika masuk usia dewasa. 

    Meski agak "menyimpang" dari cerita pertama, film ini tetap dinanti oleh para pecintanya. Seperti ada kisah tersendiri yang dirasakan para penonton ketika menyaksikan lagi film ini di layar lebar. Film yang akan menghidupkan kembali momen indah saat SMU ini akan tayang perdana pada 28 April 2016.

    Pemeran AADC2
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Film AADC sebenarnya tidak ada kelanjutannya, namun antusias dari para penggemar membuat saya ingin melanjutkan film ini," ujar Mira Lesmana, Produser AADC 2, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 15 Februari 2016.

    Riri Riza selaku sutradara menceritakan film AADC 2 tidak banyak berbeda dari film sebelumnya. Hanya saja karakter dari para pemain lebih dewasa. "Karakter yang berkembang, lebih mengeksplor tempat tinggal yang dulu di Jakarta. Hanya itu saja yang berbeda dengan AADC 1," ujar Riri.

    AADC 1
    © 2016 feed.id/Youtube

    Perbedaan lain adalah jumlah pemeran wanitanya. Bila di film pertama tokoh cinta memiliki empat sahabat, kali ini hanya ada tiga yang tampil bersamanya. Yaitu Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia), dan Karmen (Adinia Wirasti). Sedangkan karena satu dan lain hal, pemeran Alya (Ladya Cheryl) tidak bisa hadir di film kedua ini.

    Nicholas Saputra sebagai peran utama pun mengaku hanya lokasi saja yang berbeda di dalam film AADC 2 kali ini. "Kalau dulu syuting lebih banyak di Jakarta, sekarang syutingnya di dua tempat berbeda, New York dan Jogja. Di Jogja suasananya homey banget, udara masih alami dan ngga macet," ungkap Nicholas.

    Baca juga:

    Wulan Guritno Suguhkan Wadah Peduli Kanker Lewat Film

    Film 'Untuk Angeline' Buat Artis Kinaryosih Ingin Teriak

    Video: Beginilah Wajah Film Terbaru Star Wars Tanpa Spesial Efek

    Setelah 25 Tahun, Begini Tampang Pemeran Film 'Home Alone' Sekarang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES