1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Denisa    25 November 2014 09:56

    Ayo Lihat! Indahnya Air Terjun di Tepi Laut

    Menikmati air terjun di pantai-pantai Pulau Jawa.

    Feed.merdeka.com - Pecinta wisata air tentu sangat mengidolakan view indah dan nyaman untuk bermain air. Pernahkah terbayang bila sebuah air terjun langsung ke laut? Jika anda penasaran dengan keindahan alam langka itu, maka anda wajib berlibur ketiga tempat berikut ini:
     
    1.Pantai Toroan di Madura
     
    Pantai ini berada di Kota Sampang,Madura. Air jernih meski banyak karang  di daerah pesisirnya, Pantai Toroan masih dapat dinikmati. Apalagi, adanya air terjun di tepi pantai.
     
    2.Pantai Jogan di Gunung Kidul,Yogyakarta
     
    Pantai ini punya keunikan yaitu air terjun yang turun langsung ke laut dari ketinggian 7 meter. Debit air terjun tidak terlalu deras membuat wisatawan dapat bermain. Walaupun, jalan menuju Pantai Toroan cukup berat karena lewati tanjakan dan turunan, pemandangan sepanjang jalan tak membuat bosan. 
     
    3. Pantai Banyu Tibo di Pacitan, Jawa Timur
     
    Pantai Banyu Tibo berada di kota asal mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyimpan rahasia keindahan alam. Keindahan air terjun ditadahi pasir coklat memberikan warna tersendiri untuk sebuah panorama.
     
    Ketinggian air terjun yang mencapai 8 meter dapat dirasakan kesejukannya  langsung dibawahnya ,saat pantai surut. Pantai mini pun menanti anda untu k melepaskan jenuh.
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES