1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    18 September 2015 16:25

    Ketahui Kepribadianmu dari Cara Menulis Huruf i

    Kepribadianmu dapat dilihat dengan hanya membuat huruf i

    Feed- Anda mungkin pernah mendengar gaya tulisan kita mencerminkan kepribadian, bukan? Ungkapan itu memang benar. Bahkan dari huruf i yang Anda tulis, bisa menemukan jati diri yang tidak disadari sebelumnya.

    Dilansir dari handwritinglense, huruf i yang Anda tulis bisa mengungkap sebagian kepribadian dan karakter. Selain itu, Anda juga bisa membaca kepribadian orang lain secara umum melalui cara menulis huruf i. Simak ulasannya berikut.

    1. Bentuk titik i

    via: znulariffin.blogspot.co.id

    Titik i menyerupai bentuk lingkaran
    Anda merupakan orang yang cenderung masih kekanak-kanakkan. Selain itu, Anda selalu suka cari perhatian. Titik i model seperti ini biasanya ditemukan di tulisan tangan remaja.

    Titik i menyerupai tanda sambung (strip)
    Titik i yang seperti ini melambangkan energi dan sikap gampang marah. Kalau Anda sedang terburu-buru atau merasa dikejar sesuatu dan harus bergerak cepat, Anda akan membuat titik di atas huruf i seperti tanda sambung.

    Titik i mirip koma atau busur
    Nah, Anda tipe orang yang humoris. Anda juga dikenal sebagai orang jenaka dan selalu ceria.

    2. Letak titik i

    via: bayilelakiku.com

    Titik dekat dengan huruf i
    Anda tipe orang yang super teliti. Hal-hal kecil bisa dengan mudah Anda tangkap dengan radar otak.

    Titik tepat di atas huruf i
    Anda dikenal dengan orang yang mudah mengingat sesuatu. Anda juga tipe orang yang sangat teliti dan cenderung perfeksionis.

    Titik lebih tinggi di atas huruf i
    Kalau titik i yang Anda buat itu "melayang" di atas huruf, bisa jadi Anda tipe orang yang imajinatif. Melamun juga sudah jadi bagian dari keseharian hidup.

    Tidak membubuhkan titik
    Nah, jika Anda jarang atau hampir tak pernah membubuhkan titik pada huruf i, Anda tipikal orang pelupa dan ceroboh.

    Titik di kiri atas huruf
    Jika Anda membuat titik i di kiri atas huruf, Anda tipe orang yang tidak bisa gampang move on dari masa lalu. Kepercayaan diri Anda juga kurang dan memiliki sikap cenderung negatif.

    Titik di kanan atas huruf 
    Anda sudah benar-benar move on dan siap menyambut masa depan. Hanya saja, kadang kurang teliti dan cenderung terburu-buru karena Anda suka menyelesaikan sesuatu secara cepat.

    3. Tekanan saat membuat titik i

    via: namaanakperempuan.net

    Jika tekanan yang Anda buat saat membuat titik i itu lemah dan tipis, Anda tipe orang yang kurang berenergi dan kurang bersemangat. Bisa jadi saat ini sedang kehilangan motivasi atau fisik yang sedang lemah.

    Nah, jika tekanan untuk titik i yang Anda buat itu kuat dan tegas, Anda tipe orang matealis. Sementara itu, kalau titik i yang Anda buat itu berada di atas huruf i dan memiliki tekanan yang tegas, itu tandanya Anda memiliki daya ingat yang bagus, kemampuan menilai yang baik, dan bisa melakukan pekerjaan dengan teliti.

    Baca Juga:

    Tebak Kepribadian dari Cara Melipat Baju

    Tebak Kepribadian Dari Pose Selfie Seseorang

    Melihat Kepribadian dari Pilihan Bentuk Lipstik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES