1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    16 Agustus 2016 15:45

    Apa Kabar Pinkan Mambo? Dulu Jagonya 'Duo Ratu' yang Kini Jadi...

    Beginilah kabar terbaru Pinkan Mambo.

    Feed.merdeka.com - Acungkan jari jika Anda ingat dengan penyanyi yang satu ini: Pinkan Mambo. Nama dan suaranya dulu diperkenalkan musisi Maia Estianty lewat grup vokal, Duo Ratu.

    Namun, ia memutuskan untuk hengkang dari grup vokal yang membesarkan namanya tersebut dan memilih untuk bersolo karir. Pinkan kemudian terus melebarkan sayapnya dalam dunia musik dan memiliki satu album.

    Dari sisi kehidupan pribadi, wanita 35 tahun itu sempat dua kali gagal berumah tangga. Kini, ia menikah dengan suami ketiganya, Steve Wantania, dan sudah memiliki tiga anak; Muhammad Alfa Rezel, Michelle Ashley Rezya, serta Queen Chara Wantania.

    Pinkan sempat berjudi dengan karirnya ketika pergi dari Indonesia demi bisa bermusik di Amerika Serikat. Sayangnya, bermusik di Negeri Paman Sam bukanlah perkara yang mudah.

    Ia sampai harus mengamen di kawasan Hollywood Walk of Fame di Los Angeles sambil meminta sumbangan. Ia berdalih bahwa itu ialah strategi agar dapat diterima di industri musik internasional.

    Namun itu hanya cerita lalu, kini wanita 35 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Pinkan pun kini hadir dengan single berjudul 'Coming Back'. Lagu tersebut ditulis oleh Harry Sommerdani, Alex James, dan Jaden Michaels. Pinkan pun tampil dengan gaya tahun 1960-an.

     1

    Good Afternoon Pinkan's Lovers.I want to share " saya mau belajar berserah semua kpd Tuhan, luangkam waktu untuk intim dgn Tuhan dan kita bukan hanya membaca perkataan Tuhan ttp melakukannya misalnya belajar mengampuni, Jangan marah, Jangan pakai kekuatan sendiri lakukan pekerjaan kita ksh pd Tuhan yg atur semua tp kita lakukan pekerjaan kita baik dan sesuai perkataan Tuhan. , Waktu Hidup kita rasa kita serahkan segalanya pd Tuhan, wow sy rasa sgt percaya diri krn sy Tau sy berjalan bersama Tuhan, disini sy mau katakan "Sangat Indah rasanya berjalan di rencana Tuhan, juga sy tau kalau rencana Tuhan buat saya dasyat apa yg tak pernah timbul dlm hati semua disediakannya bagi yg mengasihi Dia ".So I want to encourage u guys Common seek God First.Look and try to understand & ask God What we have to understand? & what God wants us to do in our life?, when u seek God first,God says God will provide all our live! and even all that is not u ask God , God will gives us everythings to u..more than U imagine, wowww , Its UNLIMITED BLESSING !!! HEATLY, LONG Live, Joyfull,Jadi Dasyat!Jadi kepala bukan ekor!. Everythings the best from God , God will gives You.Praise The Lord!!!.God is Awsome!!God Is everythings to me, God is the answer all of the Needs!!.

    A photo posted by Pinkan Mambo (@pinkan_mambo) on

     

     

    Love is patient and kind; love does not envy or boast; it is not arrogant..😍😘

    A photo posted by Pinkan Mambo (@pinkan_mambo) on

     

    Baca juga:

    Apa Kabar 'Si Manis Jembatan Ancol' Sekarang? Ia Kini Jadi...

    Masih Ingat Si Pianis Ajaib Joey Alexander? Beginilah Kondisinya Kini

    Okan Cornelius, Lama Tak Terlihat Kini Puaskan Konsumen di Kasur

    Ingat Almarhum Paul Walker? Putri Kecilnya Kini Tumbuh Jadi...

    Transformasi Enno Lerian, dari Pamer Bikini Hingga Akhirnya Berhijab

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES