1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    11 Agustus 2016 12:18

    Kabar Yulia Rachman, dari Percobaan Bunuh Diri Hingga Berhijab

    Yulia Rachman sekarang tampil lebih anggun.

    Feed.merdeka.com - Kisah cinta artis Yulia Racham memang cukup rumit. Pasalnya mantan presenter TV ini sudah dua kali gagal dalam pernikahannya.

    Ia bercerai dengan suami pertamanya, Luvi Triadi, dan bernasib sama dengan suami keduanya, pesulap Demian Aditya. Bahkan biduk rumah tangganya dengan Demian kandas karena perselingkuhan sang suami. Ketika terkuak, Yulia mencoba bunuh diri di tahun 2012 silam.

    Ironisnya, Demian memilih menikahi selingkuhannya. Sedangkan, Yulia yang juga sudah menikah lagi, kini lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

    Majelis ta'lim menjadi tempat yang paling sering dikunjunginya untuk menimba ilmu agama. Dan ternyata aktivitas agamanya itu yang mempertemukan dirinya dengan suami barunya, Alzipco.

    Kini bintang sinetron dan presenter cantik itu pun menutup auratnya. Selain disibukan dengan aktivitas yang bersifat keagamaan. Ia mulai berbisnis busana muslim hingga membuat sebuah buku bertajuk 'Sujud Cinta Yulia'. Buku tersebut pun merupakan sebuah catatan hati yang melukiskan kisah perjalanan hidup Yulia. 

    Baca juga:

    Transformasi Enno Lerian, dari Pamer Bikini Hingga Akhirnya Berhijab

    Begini Cantiknya Jeng Kelin Saat Berhijab

    Mantan Personel Cherrybelle Berhijab, Cantiknya...

    Cantik, Cinta Laura Berhijab

    Jadi Notaris, Alya Rohali Cantik Berhijab

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES