1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    6 Agustus 2015 12:02

    Jangan Mau Menikah Dengan 7 Tipe Pria ini

    Tipe-tipe ini akan membuat masa depan pernikahan Anda diragukan kebahagiaannya.

    Feed - Jangan percaya dengan semua tampilan mengilap yang Anda lihat dari seorang pria. Tidak semua hal itu nyata. Lihat dulu baik-baik kepribadian yang tersembunyi di balik indah tampilannya.

    Apalagi ketika dia meminta Anda sebagai calon pendampingnya. Ingatlah bahwa menikah itu adalah ikatan seumur hidup yang akan melewati masa indah dan suram. Maka itu pahami dulu kepribadiannya, jangan sampai Anda menikahi salah satu pria dari tujuh tipe berikut:

    Tipe pria up-date
    Pria yang ini akan selalu meminta Anda mengabari dirinya mengenai apa pun. Intinya, dia harus selalu up-date dengan apa yang terjadi dengan Anda. Dia akan selalu menelepon/ber-SMS dan akan marah ketika Anda sedetik hilang kabar. Kebanyakan pria macam ini akan memiliki rasa cemburu yang besar.

    Tipe pelit
    Apakah setiap kencan selalu Anda yang bayar? Dia akan selalu beralasan bahwa dompetnya tertinggal, ATM-nya tertelan, atau apa pun yang menyatakan dia tidak membawa uang? Ini pertanda bahwa ia pria pelit. Untuk kencan saja dia sudah perhitungan, apalagi nanti ketika Anda membeli kebutuhan rumah tangga?

    Tipe pria "cantik"
    Pria dengan tipe ini selalu memerhatikan penampilannya. Ia bahkan akan lebih sering bercermin dibanding Anda sebagai pasangan wanitanya. Jangan kaget jika kemudian Anda-lah yang harus menunggunya berdandan.

    Tipe "anak mami"
    Pria yang sayang pada ibunya adalah pria yang baik. Tapi "anak mami" adalah tipe yang cukup memusingkan karena semua hal darinya haruslah berdasarkan keputusan sang ibu. Dia tidak bisa membuat satu pun keputusan tanpa ada campur tangan ibunya. Ini artinya, semua kehidupan Anda nantinya juga akan direcoki ibu mertua.

    Tipe teringat mantan
    Hati-hati dengan pria yang selalu membicarakan mantan pasangannya. Bisa-bisa ia hanya memanfaatkan Anda untuk membalas dendam sakit hatinya.

    Tipe peselingkuh
    Apakah hubungan awal Anda dengannya adalah perselingkuhan? Maka jangan harap ia akan setia. Jika ia bisa meninggalkan pasangannya dulu demi orang lain, maka ia bisa melakukan hal yang sama pada Anda.

    Tipe cinta pada pandangan pertama
    Istilah "cinta pada pandangan pertama" hanyalah terjadi di film dan musik. Anda mungkin bisa menyukai seseorang kala pertama kali melihatnya, tapi adalah hal mustahil untuk langsung mencintainya. Selain itu, pria yang mengaku jatuh cinta pada Anda di pandangan pertama, bisa-bisa adalah pria mesum yang kerap membual pada setiap perempuan yang ditemuinya.

    Baca juga:

    5 Tipe Pria yang Bikin Wanita Sakit Kepala

    Wanita, Jangan Kencani 5 Tipe Pria Ini

    Ini Dia Hal-Hal yang Digosipkan Kaum Pria

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES