1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     2 Februari 2016 16:13

    Istri Indra Bekti "Lawan" Haters dengan Foto Mesra Bareng Suami

    "Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu dan yang membencimu tidak percaya itu."

    Feed.merdeka.com - Aldilla Jelita menjadi istri yang paling sering dibicarakan di awal Februari 2016. Dilla, sapaannya, adalah istri Indra Bekti yang tengah dirundung kasus pelecehan seksual. Di mana seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa mengaku dilecehkan oleh Indra dan sudah melaporkannya ke pihak kepolisian.

    Dilla yang selama enam tahun dinikahi Indra nampak seperti wanita kalem, langsung murka. Wanita berhijab itu membela suami, ayah dari dua anaknya, dengan bijak.

    "Saya tahu suami saya. Mau dia kasih video, LINE link, saya nggak peduli. Saya marah kalau ada yang mau ganggu saya, keluarga saya, dan anak saya. Saya nggak takut, dan saya marah, saya enggak peduli," kata Dilla pada acara jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

    Dilla juga men-share status yang diambil dari sunnah Ali bin Abi Thalib dalam akun Instagram-nya yang berbunyi,"Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu dan yang membencimu tidak percaya itu." Selain itu, Dilla juga rajin mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami. Lihat rangkaian fotonya berikut.

    Baca juga:

    Dengan Menitikkan Air Mata, Indra Bekti Dibela Istri

    Sutradara vs Penulis 'Surat Dari Praha' Beberkan Fakta, Siapa Benar?

    Pamer SK BIN, Banyu Biru Buat Sutiyoso Malu

    Alfandy 'Trio Kwek Kwek', Dulu Penyanyi Cilik Sekarang Jadi...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES