1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    24 April 2015 17:36

    Intip Cara Thor si Pahlawan Berolah Raga

    Anda bisa mendapat tubuh macam Thor dengan tiga latihan ini.

    Feed - Jika Anda menyaksikan film lanjutan The Avengers, 'Marvel Avengers: Age Of Ultron', maka ada dua hal yang akan terlihat mencolok dari Chris Hemsworth sebagai pemeran 'Thor'. Pertama, lengannya terlihat lebih besar sehingga membuat urat nadinya menonjol. Kedua, Anda akan melihat perubahan ukuran dari punggung dan lat (salah satu otot terbesar dalam tubuh). Demikian dikatakan oleh pelatih tubuh, Joe Wicks, seperti dikutip dari Mens Fitness. 

    Jika kamera menyorot secara keseluruhan, Thor membuat pemeran lain (kecuali Hulk) nampak mungil. Untuk bisa mendapat tubuh seperti itu, Anda bisa mengintip cara Thor melakukan berbagai latihan seperti di bawah ini.

    via http://www.mensfitness.co.uk/

    Wide-grip pull-up
    Lakukan sebanyak tiga set dan jeda istirahat selama dua menit. Dikatakan oleh Wicks, latihan ini akan menguji lengan dan bisep dan membentuk lat dalam tubuh Anda.

    via http://www.mensfitness.co.uk/

    Single-arm bent-over dumbbell row
    Lakukan sebanyak tiga set, repetisi sebanyak 10 - 12 kali di tiap sisi, lalu istirahatlah selama 90 detik. "Latihan ini membuat Anda bekerja keras namun di saat bersamaan membuat punggung Anda aman karena lutut beristirahat di atas kursi," kata Wicks.

    via http://www.mensfitness.co.uk/

    Lat pull-down
    Lakukan sebanyak tiga set, repetisi sebanyak 12 - 15 kali, dan istirahat selama 60 detik. Menurut Wicks, latihan ini dilakukan jika Anda merasa bisep dan lengan belum terpompa dengan cukup. "Pastikan Anda fokus pada menekan otot punggung ketika menarik batang besi ke bawah di depan dada."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES