1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    17 Mei 2016 15:13

    Inilah Pilot yang Diperebutkan Angel Lelga & Janda Samuel Rizal

    Angel dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan si pilot dengan Stevianne.

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Angel Lelga mendapat kejutan di akun Instagramnya, @angellelga. Ia mendapat pesan agar jangan mengganggu kebahagian wanita bernama Stevianne Agnecya yang tak lain adalah mantan istri pemain film, Samuel Rizal.

    Angel dituding Stevianne mengusik ketenangan hubungannya dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Malah Stevianne dan Anggi sudah melakukan proses foto pre-wedding dan diunggah di akun Instagram miliknya. Tapi karena masalah ini, foto tersebut dihapus.

    Adapan pesan yang dikirim oleh Stevianne berbunyi sebagai berikut, "Jangan rusak kebahagiaan orang lain hanya karena Anda tak bisa menemukan milik Anda." Di samping foto itu tertera juga caption, "Hi you Layla @angellelga saya sudah pegang bukti semua perkataan anda. feel sorry for you @angellelga."

    Stevianne Agnecya
    © 2016 feed.id/Instagram

    Atas tudingan itu, Angel yang kini sering tampil off-air membalas dengan foto dan caption di Instagramnya. "Assallamualaikum my followers❣Jangan pernah sedih jika ada orang ingin menjatuhkan orang lain krn di situlah kita di uji dan di beri cara berfikir intelektualitas yang tinggi..,🙏 jika kita bukan siapa2 tdk mungkin ada orang ingin menjatuhkan krn itu hargai diri kita dan terus berkarya tanpa menjatuhkan siapapun krn semuanya urusan Allah."

    Angel Lelga
    © 2016 feed.id/Instagram

    Anggi sebagai sosok yang diperebutkan disebut berprofesi sebagai pilot. Ia sudah sering terlihat bersama Stevianne tak lama setelah wanita itu cerai dari Samuel Rizal. Adapun penampilan Anggi seperti berada di galeri foto berikut.

    Baca juga:

    Ketika Ahok dan Ridwan Kamil Ikutan 'Dear Mantan'

    Cara Asyik Si Mama Cantik BCL Mengasuh Anak

    Terkuak Wajah Asli Aurelie Hermansyah Saat Ujian Paket C

    Apa Jadinya Wajah Chika Jessica Saat Ditinju Chris John?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES