1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    16 Agustus 2016 12:08

    Ini Dia Pria Pengganti Saipul Jamil di Hati Dewi Perssik

    "Daripada saya ngga ada tujuan hidup.."

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Dewi Perssik pernah menjalin ikatan pernikahan dengan sesama pedangut, Saipul Jamil. Keduanya berjanji sehidup-semati di tahun 2005 dan bercerai di tahun 2008.

    (Baca: Transformasi Saipul Jamil, dari Boyband Sampai Jadi Tersangka Asusila)

    Selepas perceraian, keduanya memilih jalan masing-masing dalam mencari pasangan. Tapi buat Depe, sapaan Dewi, ia memilih pria dalam sosok seorang anak bernama Gabriel. Ya, Depe mengangkat anak laki-laki bernama Gabriel yang kerap disapa 'Mas' oleh dirinya.

    "Tahun 2008 saya cerai sama mas Saipul Jamil, tahun itu juga saya inisiatif ingin punya anak karena memang dari dulu pengen punya anak tapi Allah belum kasih," kata Depe seperti dilansir dari Storibriti.com.

    "Daripada saya pacaran ngga bener ke sana kemari atau main-main yang ngga ada tujuan hidup, ya saya memutuskan punya anak," tegas perempuan bertubuh seksi itu.

    Selepas memiliki putra semata wayangnya itu, Depe mengaku hidupnya berubah. Selepas kerja, ia ingin cepat pulang untuk bertemu Gabriel. Rezeki yang didapatnya pun akan ditanamkan untuk masa depan Gabriel.

    "Kalau dulu masih sendiri masih suka foya-foya, sekarang karena punya anak jadi lebih banyak ke anak," tambah Depe. Simak video pengakuan Depe mengenai kasih sayang pada putra angkatnya di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Apakah Saipul Jamil Gay atau Paedofil, Menurut Sains Jawabnya Adalah..

    Aduh, Rahasia Bibir Merekah Dewi Persik Ternyata Bikin Ngilu

    Menggemaskan, Beginilah Rupa Dewi Perssik Saat Masih Kecil

    Ruhut Sitompul Bocorkan Rahasia Rumah Tangga Saipul-Dewi Perssik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES