1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    11 Agustus 2015 11:02

    Ini Dia Alasan Wanita Suka Pria Lebih Tua

    Meski terlihat tabu, ternyata ada beberapa hal yang membuat pria lebih tua jauh lebih digemari.

    Feed - Jangan kaget apabila melihat pasangan dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Biasanya, sang pria adalah pria yang lebih tua. Sedangkan wanitanya adalah gadis muda dengan rentang usia yang cukup jauh dari pasangannya. Meski terlihat tabu, ternyata ada beberapa hal yang membuat pria lebih tua jauh lebih digemari. Di antaranya:

    Dewasa
    Kedewasaan itu seksi dan membuat seorang pria sangat menarik. Harap diingat jika kedewasaan itu bukanlah sekadar angka, tapi lebih kepada kematangan mental. Pria dewasa tahu kapan harus mengambil sikap dan percaya diri.

    Hubungan jangka panjang
    Pria dengan usia lebih tua umumnya mengerti nilai dari hubungan berkomitmen. Mereka paham ada perasaan nyaman ketika bersama seseorang dan paham banyak keuntungan yang didapat dari hubungan macam ini.

    Sopan santun gentlemen
    Pria dewasa tahu bagaimana caranya memperlakukan perempuan. Mereka paham jika perempuan suka pria sopan yang tidak menjunjung tinggi sentuhan fisik. Intinya, pria dewasa tahu bagaimana caranya bersikap sesuai dengan usianya.

    Terasa lebih "aman"
    Dengan pria yang lebih tua, wanita umumnya akan terasa lebih aman dan dilindungi. Bersamanya, serasa ada jaring pengaman yang tidak terlihat yang bisa mencegah semua hal buruk terjadi pada wanita pasangannya.

    Sudah mapan
    Pria yang lebih tua sudah tahu ke mana tujuan hidupnya dan bagaimana mendapatkan pengalaman/penghasilan darinya. Dengan kata lain, pria macam ini lebih mapan secara emosional dan materi.

    Baca juga:

    Ini Dia Hal-Hal yang Digosipkan Kaum Pria 

    5 Tanda Pria Ingin Menikahi Anda 

    9 Perkara Pria yang Buat Wanita Hilang Rasa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES