1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    31 Agustus 2015 12:00

    Ini Bukan Wujud Setan, Tapi Manusia Asli

    Mereka manusia dengan obsesi yang tidak biasa.

    Feed - Manusia terkadang bisa menerabas batas kewajaran demi mendapat kepuasan batin. Mereka dalam daftar ini adalah di antaranya. Mereka mengubah tubuh sempurna yang dimilikinya demi terlihat seperti makhluk yang diimpikan. Jangan kaget jika kemudian dalam prosesnya ada bagian tubuh yang dipermak hingga dibuang.

    via www.opposingviews.com

    Henry Damon, Venezuela
    Damon terobesesi menjadi tokoh penjahat dari film 'Captain America: The First Avenger', Red Skull. Ia sengaja membuang sedikit bagian dari hidungnya, merajah warna kulitnya menjadi merah, memasukkan implan di kening, bahkan menato bola matanya menjadi hitam.

    via philippinesdaily.org

    Joel Miggler
    Pria ini sangat amat suka jika ada bagian dagingnya yang terbuka. Maka ia melakukan modifikasi wajah dengan melubanginya di bagian pipi dan kuping. Modifikasi ini membuat lidahnya, yang juga sudah dibelah dua, bisa melet ke luar dari samping pipi. Selain itu giginya pun terlihat. Ia kerap jadi tontonan karena tidak malu untuk memperlihatkannya di muka umum.

    via www.theaustralian.com.au

    Erik Sprague
    Sosok berikut sudah dikenal dengan sebutan The Lizardman (pria kadal). Sesuai dengan namanya, Sprague menato hijau seluruh tubuhnya, ditambah bentuk sisik di bagian dada, dan implan di atas alis. Ia semakin ternama karena memamerkan keunikan tubuhnya di pinggir jalan dan pertunjukkan bayaran lainnya.

    via abovethelaw.com

    Maria Jose Cisterna
    Perempuan ini demikian hebat mengubah tubuhnya sehingga ia tidak mungkin bisa kembali lagi sosok manusia normal. Ya, Cisterna mengubah dirinya menjadi vampir dengan modifikasi seluruh tubuh berupa tato penuh di badannya, implan titanium di wajah, gigi runcing bak serigala, dan lubang di bagian punggung agar ia bisa digantung. Hebatnya lagi, ia adalah wanita dengan gelar sarjana hukum dan masih berprofesi sebagai pengacara.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES