1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    24 Agustus 2016 12:27

    Heboh Jas Donald Trump Ternyata Buatan Indonesia

    Tak disangka...

    Feed.merdeka.com - Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, dikenal sebagai sosok yang anti-imigran. Ia juga kerap menyuarakan ketidaksukaannya pada kelompok Islam dan menyamakan semua penganutnya sebagai teroris.

    Miliuner yang memiliki tagline "Make America Great Again" itu bahkan tak segan "menyerang" lawannya di pemilihan Presiden, Hillary Clinton, sebagai wanita yang gagal memuaskan suaminya. Atas semua tudingan itu, tak heran jika kemudian Trump dikecam oleh banyak pihak.

    Lucunya, jas yang selama ini menjadi ciri khasnya ketika berpidato mengenai prinsip kenegaraannya, ternyata buatan Indonesia --negara dengan umat Muslim terbesar di dunia. Hal tersebut diketahui melalui penelusuran yang dilakukan situs BuzzFeed.

    Jas khas milik Trump ini dijual secara online melalui situs perdagangan, Amazon. Dalam deskripsi produk dipaparkan bahwa jas tersebut adalah barang impor tapi juga barang buatan dalam negeri AS. Inilah yang akhirnya membuat BuzzFeed memesan jas tersebut.

    Ternyata ketika dilihat secara langsung, jas ini buatan Indonesia. Ya, benar, jas itu buatan tangan negeri ini. Tercantum dengan jelas 'Made in Indonesia' di dalamnya.

    Sayangnya pihak Trump dan Amazon gagal dimintai keterangannya. Meski demikian, BuzzFeed menyampaikan pesan menohok terakhir, "Make America Great Again (And Indonesia, too)."

    Lihat sendiri penelusuran jas itu dalam video berikut:

     

    Baca juga:

    Heboh Foto Acha dengan Mantan Pacar yang Sudah Jadi Suami Orang

    Foto Kocak Ridwan Kamil Kena Lempar Sendal Wasit

    Heboh Foto Jadul Ahok Nongkrong Bareng Sheila Marcia

    Kocak, Beginilah Keseharian Sri Si Peraih Medali Perak untuk RI

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES