1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     5 Februari 2016 12:21

    Hanya Perkara Plastik Penutup Tas, Syahrini Banjir Kekaguman

    Selembar plastik ini dipatok dengan harga Rp1juta-an.

    Feed.merdeka.com - Setelah beberapa waktu lalu membuat publik Indonesia tertawa dengan video 'Hempas, cantik'-nya, penyanyi Syahrini kembali membuat sensasi. Kali ini wanita asal Bogor itu mengunjungi kota Brussels, Belgia, lengkap dengan dandanan modis sosialitanya.

    (Baca: Video Terbaru Syahrini, Bikin Hati Teriak "Apa Siiiih...!")

    Tak lupa, Syahrini membawa tas Hermes yang bernilai ratusan juta bersamanya. Tapi bukan tas itu yang kali ini mernarik perhatian, melainkan plastik yang menutupi sang tas mahal. Dilansir dari Vemale.com, plastik yang digunakan Syahrini bukanlah sembarang plastik.

     

    Plastik itu memang dirancang khusus untuk menutupi tas Hermes dan dijual dengan harga di atas selayaknya plastik normal. Untuk satu lembar plastik ini, Hermes mematok harga US$78 atau sekitar Rp1 juta-an. Untuk mereka yang membeli tas Hermes asli, plastik ini diberikan secara gratis. 

    "Hujan di Brussels, tapi aku tetap bahagia karena bisa mengunjungi temanku si 'Manneke Pis' (dan Miss Herbal 2016) @si_rhein manjaa dengan susah ini. Dan anak burung unta pun terbungkus manja oleh selimut plastiknya," tulis Syahrini di Instagram.

    Para follower yang melihat foto ini langsung kagum dengan mantan pasangan Anang Hermansyah itu. "Kreseknya aja sayahhh ga kebeliiiii... hikss," ujar akun vanya.hwi.jafra. Hal senada ditimpali caeciliamarios, "Plastik tasnya aja gamampu gue nda."

    Kekaguman lain disuarakan faris_harrington,"Wowww harga plastiknya aja 1,1 juta ... Memang @princessyahrini bener2 topp fashionnya #loveyou."

    Baca juga:

    Video: Asyik Lenggak-lenggok, Syahrini Tertimpa Pembatas Ruangan

    Mengapa Ucapan Simpati Syahrini atas Bom Sarinah Dituding Narsis?

    Foto Anak Ashanty Tiru Ucapan Syahrini

    Beginilah Jadinya Jika Syahrini Tidak Pakai Sepatu Hak Tinggi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES