1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    28 Juli 2016 11:01

    Gaji Presiden Jokowi Ternyata Masih Kalah dari Nikita Mirzani

    Jokowi dapat segitu, tapi Nikita dapat lebih banyak lagi.

    Feed.merdeka.com - Menyandang titel sebagai orang nomor satu di Indonesia tak menjamin pemasukan yang besar. Tanya saja pada Presiden Joko Widodo. Meski ia berstatus Presiden Indonesia, nominal gaji yang diperolehnya masih kalah dibanding selebriti macam Nikita Mirzani.

    Dikutip dari Kapanlagi.com, gaji Jokowi ternyata "cuma" Rp62.496.800, sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima gaji sebesar Rp42.548.670. Gaji ini adalah ganjaran baginya memimpin Indonesia dan rakyatnya. Termasuk dengan merombak anggota kabinet kerja menterinya.

    (Baca: Sri Mulyani: Kalau Ngga Punya NPWP, Ngga Boleh Masuk Ruangan Saya)

    Jumlah ini tidak seberapa dibanding dengan bayaran yang diterima Nikita ketika "membintangi" akun Youtube-nya. Dalam video yang menunjukkan dirinya tengah berenang dan berbikini, Nikita mendapat uang Rp100 juta. Itu belum ditambah pemasukan dari sinetron, film, dan endorsement lain yang mengatasnamakan ibu dua anak itu.

    (Baca: Foto Wajah Terkejut Nikita Mirzani "Dilempar" Uang Rp100 Juta)

    Kalau dibandingkan dengan negara tetangga, gaji Jokowi juga kalah jauh. Contohnya seperti Singapura, gaji Perdana Menteri Lee Hsien Loong mencapai Rp1,8 miliar per bulan. Jumlah gaji Jokowi juga kalah dari Perdana Menteri Malaysia, Dato' Sri Mohd Najib bin Tun Abdul Razak, yang senilai Rp75,9 juta. 

    Baca juga:

    Zaskia Gotik Pernah Disebut "Kampungan" oleh Nikita Mirzani

    Ingat Dengan Tukang Sate Penghina Jokowi? Sekarang Dia Menculik Anak

    Begini Mungilnya Wajah Jan Ethes Si Cucu Jokowi

    Video Centilnya Anak Jokowi Bertemu Melody JKT48

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES