1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    26 Mei 2016 11:47

    Foto Mesra Gracia Indri dan David Noah Sebelum Pisah Ranjang

    Foto mesra mereka ini tertangkap kamera saat sedang berlibur di Taipei.

    Feed.merdeka.com - Nasib rumah tangga Gracia Indri dan David 'Noah' belakangan dikabarkan sedang tidak harmonis. Keduanya ternyata telah lama pisah ranjang, namun hingga saat ini keduanya kompak untuk tidak bersuara mengenai perihal trsebut.

    Melansir dari Kapanlagi.com, banyak kabar yang beredar jika Gracia-lah yang memulai perkara ini. Ia dituduh tengah memiliki kekasih lain hingga hamil. Gracia secara tegas membantah kabar tersebut.

    "Kalau dituduhkan saya selingkuh, saya hamil dengan orang lain, itu sama sekali tidak benar," tegas Gracia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 23 Mei 2016 .

    Berbeda dengan Gracia, hanya sedikit pernyataan dari David saat ditemui awak media di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Mei 2016. "Saya lagi sakit, saya juga sudah ngomong, cukup, saya lagi sakit," ucap David, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

    Terlepas dari kemelut masalah rumah tangga mereka, di beberapa kesempatan Gracia dan David sering mememerkan kemesraan mereka. Berikut ini beberapa foto kehangatan mereka saat sedang berlibur di Taipei, Taiwan yang bisa membuat pasangan lain menjadi iri.

     

     

     

     

    Baca Juga:

    Masih Ingat Dengan Pemain "Inikah Rasanya?", Kini Mereka Menjadi...

    Foto Parodi Kocak Pasangan #FollowMeto

    Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro

    Galeri Foto Penampilan Terbaru Jan Ethes si Cucu Jokowi

    Alamak Demi Foto dengan Polwan Cantik, Pemotor Ini Rela Ditilang!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES