1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    22 Januari 2016 14:33

    Foto Kenangan Masa Kecil Mirna bersama Saudari Kembarnya

    Sandy mengaku kesulitan untuk mengetahui mana Mirna dan dirinya sendiri.

    Feed.merdeka.com - Sedikit yang mengetahui bahwa Wayan Sandy Salihin, korban kopi bersianida di Olivier Cafe, Mall Grand of Indonesia, Jakarta Pusat, ternyata memiliki saudari kembar. Adalah Made Sandy Salihin, ia memiliki tampilan fisik sama menariknya dengan almarhumah Mirna.

    Diketahui, Sandy adalah pemilik Mon Patisserie --sebuah toko kue dan roti buatan rumah. Wanita berambut panjang ini juga sudah menikah, memiliki seorang anak, dan berdomisili di Jakarta. Melalui akun Facebooknya, Sandy juga sempat menyimpan kenangan masa kecil bersama Mirna.

    Keduanya nyaris tak ada beda, dari setelan baju hingga gaya rambut. Bahkan dalam satu buah fotonya, Sandy mengaku kesulitan untuk mengetahui mana Mirna dan dirinya sendiri.

    To be honest i don't know which one's which,” tulis Sandy menjuduli foto yang diunggahnya sekitar 5 Desember 2008. Bila dialihbahasakan, kurang lebih artinya, "Jujur saja, saya pun tidak tahu siapa yang mana." Mari lihat rangkaian foto Sandy bersama mendiang Mirna saat masa kecil.

     Baca juga:

    "RIP My Other Half", Ucapan Haru untuk Mirna dari Saudari Kembarnya

    Cantiknya Wajah Sandy, Kembaran Mirna Si Korban Kopi Maut

    Inilah Rekaman Percakapan Saksi Kasus Mirna Si Korban Sianida

    Rangkaian Foto si Cantik Korban Kopi Maut

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES