1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    27 Mei 2016 13:43

    Foto Kenangan Manis Irena Justine Semasa Hidup

    Ia diketahui meninggal karena serangan jantung.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron muda Irena Justine meninggal dunia secara mendadak pada Kamis, 26 Mei 2016 malam. Irena meninggal di usia yang masih cukup muda ketika sedang syuting.

    "Tiba-tiba jatuh lagi syuting 'Baper'. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB," ujar Hilda Vitri, teman dekat Irena kepada seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Hilda menjelaskan ketika dicek oleh kru, denyut nadi mantan pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu sudah tak ada saat jatuh. Namun pihak keluarga berusaha membawa ibu satu anak itu ke rumah sakit.

    Irena Justine
    © 2016 feed.id/Instagram

    Irena diketahui merupakan artis muda lahir di Bandung 15 Juni 1993. Ia pertama kali bermain di sinetron 'Cinta Fitri'. Lalu setelah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan layar FTV, akhirnya debutnya mulai dikenal dari sinetron 'Nada Cinta' berperan sebagai Flora Cantika.

    Selama hidup, Irena menjalani seperti layaknya gadis muda yang tengah bersinar. Ditemani oleh sosok sang anak semata wayang, Arjuna Keith, Irena kerap mengunggah kehidupannya di akun media sosial. Kini, semua itu tinggal kenangan digital. Selama tinggal, Irena.

     

     

    Baca juga:

    Video Agus Leo Semasa Hidup, Mengaku Menyesal Tak Temani Istri

    7 Pertanda Parasit Memakan Tubuh Anda Hidup-hidup

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    Jessica: Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna!

    Penjelasan Mengapa Putra Menteri Susi Meninggal Saat Tidur


    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES