1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     17 Juni 2016 17:18

    Kisah Pilu di Balik Foto Bayi Menggemaskan Ini, Sedih!

    Bayi ini tersenyum di sarung tangan milik almarhum sang ayah.

    Feed.merdeka.com - Baru-baru ini seorang fotografer, Kim Stone, melakukan pemotretan mengharukan. Ia mengambil foto seorang bayi dengan kisah memilukan.

    Bayi yang baru saja lahir bernama Aubrey terlihat tersenyum dalam tidurnya di dalam dekapan sarung motor sang ayah. Ironisnya, hanya sarung tangan ayahnya saja yang bisa menemani sang anak tertidur. Pasalnya, Hector Ferrer, ayah dari Aubrey, meninggal dunia hanya sebulan sebelum kelahirannya.

    Namun, Stone sebagai fotografer dengan cerdas menempatkan Aubrey sehingga dibuat seolah-olah Hector menggendongnya. Ekspresi Aubrey pun terlihat sangat senang.

    Kenapa peralatan berkendara ini yang dipilih sebagai teman Aubrey di foto? Karena Hector diketahui sangat menyukai sepeda motor. Begitupun dengan tunangannya sekaligus ibu Audrey, Kathryn Williams.

    Mereka berdua punya untuk memasukkan anak mereka ke dalam keluarga bermotor ketika sudah besar. Sayangnya, Tuhan berkehendak lain, sang anak pun tidak bisa lagi melihat ayahnya.

    Pemotretan ini pun dilakukan untuk menghormati Hector yang tewas karena peristiwa yang tidak disebutkan dengan jelas. Kim pun membagikan foto menyentuh ini di Facebook yang telah disukai 340 ribu orang dan menuai dan 14.000 komentar. Berikut foto-foto yang telah diabadikan Kim seperti yang dilansir dari boredpanda.

    "Ayahnya mencintai motornya. Dia selalu memakai pelindung"

    "Dia ingin memastikan ia aman. Dia tidak bisa mengambil risiko dengan bayi perempuan yang baru lahir. "

    "Tapi dia tidak pernah akan bertemu bayi perempuannya. Hidupnya diambil hanya sebulan sebelum ia dilahirkan oleh seseorang yang dianggap teman. "

    "Mereka mengatakan bahwa para malaikat berbicara dengan para bayi ketika mereka tersenyum dalam tidur mereka. Saya kira mungkin itu benar."

    Baca juga:

    8 Foto Berikut Bisa Jadi Inspirasi Pre-Wedding Anda

    8 Foto Pernikahan Paling Menyentuh Hati

    Foto Parodi Kocak Pasangan #FollowMeto

    Ada yang Salah dengan Jumlah Harimau di Foto Ini, Bisakah Anda Lihat?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES