1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    26 Agustus 2016 16:31

    Makna Mendalam Nama Anak ke-3 Fenita & Arie Untung

    Nama anak laki-laki ini sangatlah indah.

    Feed.merdeka.com - Presenter cantik Fenita Arie baru saja melahirkan anak ketiga secara normal pada pukul 07:36 pagi WIB, selasa, 23 Agustus 2016, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Putranya tersebut dilahirkan dengan berat 3,95 kilogram dan tinggi 47 centimeter.

    Setelah berdiskusi, akhirnya Fenita dan suaminya, Arie Untung, memberikan nama untuk anak ketiganya. Pasangan presenter ini sepakat memberikan identitas anak mereka dengan unsur islami.

    Mezbareta Yusuf Athalla, demikian nama yang cukup indah diberikan bagi putra kecilnya tersebut. "Namanya masing-masing berasal dari kedua anakku sama Arie," kata Fenita seperti yang dilansir dream.co.id.

    Presenter cantik ini menjelaskan nama 'Mezbarera' bermakna lampu. Sementara 'Yusuf' diambil dari nabi yang paling tampan dan 'Athalla' berarti pemberian Tuhan.

    "Jadi kita berharap anak laki-laki pemberian Allah ini tampan seperti nabi Yusuf. Dan mampu menerangi jalan hidup kita di surga nanti," ujar wanita yang dinikahi Arie Untung pada tahun 2005 ini.

    Diakui Fenita nama tersebut belum lama dipersiapkannya. "Sempat browsing pas hamil aku cuti awal Agustus. Di rumah lihat internet nama yang bagus ada nama Athalla dan di-keep nama itu," tutupnya.

    Baca juga:

    Potret Lucunya Anak Ketiga Fenita dan Arie Untung

    Terkuak, Wajah Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

    Penampilan Chelsea Olivia di Saat Akhir Kehamilan

    Pengakuan Blak-blakan Ayudia Soal Proses Melahirkan di Bali

    Gemas, Foto Terbaru Anak Pertama Ayudia Bing Slamet

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES