1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    12 Agustus 2015 15:00

    Es Krim Rasa Tonjokan Mike Tyson

    Es krim ini dicampur cabai terpedas di dunia.

    Feed - Rasa es krim yang berikut ini dijamin membuat Anda terasa naik ke atas ring tinju untuk bertanding melawan petinju berjuluk si leher beton, Mike Tyson. Sebab, rasa es krim ini dicampur dengan cabai pedas nomor satu di dunia. Saking pedasnya, cabai ini tidak pernah digunakan untuk masakan di daerah asalnya di India, melainkan hanya untuk mengusir gajah agar tidak merusak permukiman warga.

    via Briefcase Speakers/Twitter

    Dikutip dari Oddity Central, es krim ini dijual di The Ice Cream Store, Rehoboth Beach, Delaware, AS. Es krim ini pada dasarnya adalah es krim vanila dengan saus stroberi tapi dengan campuran rasa cabai. Menurut mereka yang sudah mencicipinya dan dilansir dari Delaware Online, rasanya, "Kenyal dengan krim vanila dan sedikit rasa manis." Namun, perasaan nikmat itu segera tergantikan oleh, "Panas macam (tinju) Mike Tyson penuh di mulut," demikian review yang dikutip ada 5 Agustus 2015.

    via Patricia Talorico/The News Journal

    Namun, rasa dari es krim "Mike Tyson" ini tidak seberapa dibanding dengan induk dari semua es krim pedas, Ghost Pepper. Es krim ini diperkenalkan pada tahun 2012 dengan kandungan beragam jenis cabai dan saus pedas.

    Siapa yang memakannya wajib menandatangani surat persetujuan yang berisi bahwa mereka mengerti semua risiko yang ditanggung. Dengan itu, mereka tidak akan menuntut secara hukum jika terjadi masalah kesehatan akibat es krim tersebut.

    via KYLE GRANTHAM/THE NEWS JOURNAL

    Sebegitu pedasnya, es krim ini dilarang untuk anak di bawah usia 18 tahun dan lansia di atas 65 tahun. Selain itu, ibu hamil dan menyusui, pria dengan masalah ereksi, dan semua yang memiliki sejarah penyakit berat, juga dilarang memakan es krim dengan rasa luar biasa pedas ini.

    Baca juga:

    Saat Chris John Pukul K.O Manny Pacquiao

    Begini Perbedaan Gaya Hidup Pacquiao vs Mayweather 

    Lihat ! 3 Es Krim Ini Menyala Dalam Gelap

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES