1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    27 Juli 2016 14:31

    Doa Aming untuk Para Pembenci Istrinya

    "Tolong dong..."

    Feed.merdeka.com - Pasangan Aming dan Evelyn menjadi perbincangan karena penampilan mereka yang unik. Aming yang sering melakoni peran wanita, menikahi Evelyn yang berperawakan bak pria. Malah sempat berembus isu yang menyebut pernikahan mereka adalah ikatan sejenis.

    (Baca: Tak Disangka, Dukungan Untuk Istri Aming Membludak)

    Meski sudah dibantah dan ada bukti sah bahwa sang istri adalah wanita tulen, para haters tidak peduli. Akun media sosial Aming dan Evelyn tetaplah dipenuhi dengan cibiran mengenai keduanya. Ucapan pedas itu makin terasa tidak mengenakkan setelah Evelyn masuk ke rumah sakit karena kondisi kesehatan yang tak dijelaskan secara rinci.

    Atas cibiran tersebut, Aming meminta para haters-nya untuk mencari tahu lebih dulu sebelum melontarkan nyinyiran. "Tolong dong browsing atau Googling atau belajar tentang hormon testosteron, apa itu esterogen," kata Aming menyebut jenis hormon yang merangsang atau mengontrol perkembangan dan pemeliharaan karakteristik pria dan wanita.

    Evelyn yang lahir sebagai perempuan, sempat ingin menjadi laki-laki dan mengambil nama Kevin. Dalam sebuah talk show di sebuah TV nasional, Evelyn menyatakan sejak usia empat tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang tentang apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.

    Tapi itu berubah ketika bertemu Aming. Keduanya resmi menikah di Bandung pada awal Juni 2016 lalu. "Kalau memang dia setomboi itu bukan artinya dia kehilangan esensi sebagai seorang perempuan," kata Aming.

    Atas semua ucapan yang dikatakan para haters, Aming hanya bisa mengatakan,"Apa yang dilontarkan pada kita akan dapat pahala." Simak ucapan Aming mengenai haters dalam video yang dilansir storibriti.com berikut.

    Baca juga:

    Dikabarkan Hamil, Istri Aming Banjir Ucapan dari Netizen

    Aming: Jujur Aja, Kita Sedang Berjuang

    Foto Menggemaskan Masa Kecil Evelyn si Istri Aming

    Wow, Ternyata Inilah Sosok Mertua Aming

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES