1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    16 Agustus 2016 17:52

    Dituding Pilih Kasih ke Anak Tiri, Ini Kata Istri Hengky Kurniawan

    Bagaimana bisa dituduh seperti ini?

    Feed.merdeka.com - Hengky Kurniawan dan istri, Sonya Fatmala, tengah berada di puncak kebahagiaan sebuah keluarga. Keduanya masih muda dan baru saja dikaruniai putri cantik bernama Shakila Azzahra Kurniawa.

    Sonya melahirkan Shakila pada Desember 2015 silam dan menjadi anak sulung baginya. Tapi buat Hengky, Shaqila adalah anak kedua setelah sebelumnya ia memiliki putra bernama Bintang Pratama hasil pernikahannya dengan presenter Cristy Jusung.

     

    Ihhhh Shakila ikut-ikut ajasih.. 😝😝

    A photo posted by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

    Malang bagi Sonya, ia dituding pilih kasih karena lebih sering mengunggah foto Shakila dibanding foto Bintang di akun Instagramnya. Atas tudingan itu, Sonya membalasnya lewat sebuah foto yang berisi foto Hengky, Shaqila, dan Bintang.

    "Apa ukuran sayang atau tidak zaman sekarang ini dinilai dari postingan di sosial media?" tanya Sonya dalam foto itu.

    "Bintang itu tinggal sama saya, setiap hari sama saya, makan saya yang buatkan, minum vitamin saya yang suapin, belajar sama saya, sampai tidurpun sama saya.. Dan lain lain.. Apa iya saya yang mengurusnya setiap hari kalau tidak dengan kasih sayang bisa bertahan sampai sekarang?" tambah wanita berusia 22 tahun itu.

     

    Kaka Bintang dan Shakila naik becak di kampung halaman papa😁 • Cuma mau meluruskan Comment2 yang menyudutkan bahwa ga posting foto Bintang artinya saya ga sayang.. Apa iya? Apa ukuran sayang atau tidak jaman skg ini dinilai dr postingan di sosial media? Apa iya, yg comment bahwa saya pilih kasih tau kehidupan kami yg sebenarnya? Hehehe Bintang itu tinggal sama saya, stiap hari sama saya, makan saya yg buatkan, minum vitamin saya yang suapin, belajar sama saya, sampai tidurpun sama saya.. Dan lain lain.. Apa iya saya yang mengurusnya stiap hari kalau tidak dengan kasih sayang bisa bertahan sampai sekarang? Apa iya jaman sekarang ini harus dengan memposting kehidupan pribadi terus menerus agar dinilai orang menjadi pribadi yang luar biasa pdahal sebaliknya? Sedih ya jaman yang semakin maju ini malah merusak pola pikir pengguna nya.. Semoga kita bisa terus berfikir positif dan terus bisa berkarya dengan memanfaatkan teknologi yang semakin hebat ini, bukan sebaliknya.. Amin❤️

    A photo posted by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

    Hengky dan Sonya menikah pada April 2015. Meski memiliki beda usia yang terpaut jauh, keduanya mantap masuk dalam dunia suami-istri. Sebulan bulan berselang, Hengky yang berusia 32 tahun mengumumkan bahwa Sonya sudah berbadan dua.

    Baca juga:

    Reaksi Celine Saat Dituding Kumpul Kebo dengan Stefan William

    Bosan Dituding Gila, Revi Mariska Buka Suara Lewat MelaCur

    Gadis Cantik Ini Dituding Penyebab Bocornya Video An**ng Prilly

    Mengapa Ucapan Simpati Syahrini atas Bom Sarinah Dituding Narsis?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES