1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    20 Juli 2016 11:11

    Dikabarkan Hamil, Istri Aming Banjir Ucapan dari Netizen

    Bagaimana jadinya ketika wanita tomboi itu mengandung?

    Feed.merdeka.com - Evelyn Nada Adjani, istri dari pelawak Aming, dikabarkan tengah berbadan dua. Hal tersebut dibenarkan oleh manajer Aming, Iyus. Dilansir dari Kapanlagi.com, sang manajer mengaku diberi tahu langsung oleh Aming.

    "Saya tahu dari Aming. Secara nggak langsung dia bilang kalau istrinya hamil," demikian ujar Iyus.

    Meski belum ada konfirmasi langsung dari Aming dan sang istri, netizen langsung banjir mengirim ucapan selamat. Ucapan ditujukan via Instagram milik Evelyn, @ev0124.

    Dalam sebuah foto yang memperlihatkan Evelyn terbaring menggunakan infus, netizen mendoakan semoga kabar kehamilan itu benar dan ia diberkahi kesehatan.

     "Terharu bii @ev0124 .. jarang aq menemukan cinta kyk kalian berdua. Terkadang jg smpe terharu. Bhkan penasaran bgt. Strong," ujar akun @suharni_zahra. Doa bernada serupa diserukan akun @sry.y4t3n, "Cepat sembuh ya Evelyn, tetep semangat tuk kalian berdua love you, di tunggu terus senyum manis nya."

    Pasangan ini dianggap kontroversial karena masa lalu Evelyn yang sempat berniat berganti jenis kelamin menjadi laki-laki. Beberapa foto di Instagramnya juga memperlihatkan sosok "jantan". Meski demikian, bukti fotonya sewaktu kecil dan pernyataan langsung dari ibu kandungnya, Lina, memastikan jenis kelamin Evelyn adalah perempuan tulen.

    (Baca: Foto Menggemaskan Masa Kecil Evelyn si Istri Aming)

    Aming dan Evelyn resmi menikah pada 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat. Hingga kini mereka masih sering menayangkan kehidupan rumah tangganya via media sosial.

    Baca juga:

    Sosok Mirip Istri Aming: Macho Tapi Ternyata Perempuan Tulen

    Terkuak, Inilah Jawaban Pasti Mengenai Jenis Kelamin Istri Aming

    Galeri Foto Istri Aming nan Tomboi

    Rangkaian Foto Chelsea Olivia Hamil, Makin Berisi Makin Ciamik

    Biasa Tampil Aneh, Jeng Kelin Bikin Pangling Kala Hamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES