1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     14 Maret 2016 15:56

    Digugat Cerai Jupe, Gaston Malah Sibuk Liburan

    Gaston nampak menghabiskan waktu berleyeh-leyeh di Nusa Lembongan dan Taman Gantung.

    Feed.merdeka.com - Pesepakbola Gaston Castano digugat cerai Julia Perez (Jupe) pada Kamis, 10 Maret 2016. Entah kapan kedua sejoli ini menikah, yang pasti Jupe sudah melaporkan berkas gugatan perpisahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan lewat kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

    Gaston sendiri terlihat tidak terlalu ambil pusing dengan gugatan tersebut. Ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram miliknya, @Gastoncastano32. Dalam beberapa foto setelah tanggal 10 Maret 2016, Gaston sibuk berlibur dengan rekan-rekannya.

    Dalam foto-foto itu, Gaston nampak menghabiskan waktu berleyeh-leyeh di Nusa Lembongan dan Taman Gantung. Kedua lokasi indah ini berada di Pulau Bali.

     

    Selamat pagi👌🏽☑️

    A photo posted by gastoncastano32 (@gastoncastano32) on

     

     

    Trankilidad ante todo 🛳☀️🔝

    A photo posted by gastoncastano32 (@gastoncastano32) on

    Sebaliknya, Jupe nampak terpukul dengan perpisahan itu, Dalam curhatan yang diunggah wanita bernama asli Yuli Rahmawati itu di akun Instagramnya, tertulis kalimat-kalimat nasihat mengenai perceraian. "Semua pasti berubah mau tidak mau... Semua pasti berpisah ingin tidak ingin.. Semua pasti berakhir siap tidak siap," tulis Jupe.

    Kalimat yang bernada kesedihan juga ia cantumkan. "Bahkan kematian pun bukanlah perpisahan bagi mereka yg pernah saling mengasihi. Karena perpisahan bukan pilihan, tp perpisahan memgajarkan untuk memilih," ujar wanita yang selamat dari penyakit kanker mulut rahim itu.

    Jupe dan Gaston diketahui publik tidak pernah menikah secara resmi. Mereka hanya pernah melakukan acara pertunangan yang disiarkan secara langsung oleh salah satu TV nasional di tahun 2013 silam. Tapi tak lama setelah acara besar itu, Jupe dan Gaston berpisah dan tidak lagi menjalin hubungan. Maka itulah kabar perceraian tanpa diketahui adanya pernikahan ini membingungkan publik.

    Baca juga:

    Diguncang Isu Cerai, Jupe Bagi Kalimat Nasihat Menyentuh Hati

    Video Nikita Mirzani Duet dengan Once, Guncang Lagu 'Dewa 19'

    Begini Jadinya Jika Krisdayanti Rancang Baju Muslim

    Hamil Anak Kedua, Ashanty Gemulai Jadi Model Catwalk

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES