1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     3 Maret 2016 17:20

    Detik-detik Penangkapan Hesty Klepek-klepek

    Hesty mengaku sengaja menutup mulut demi kebaikan keluarga.

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Hesty Klepek-Klepek sempat diamankan oleh Polda Lampung Jumat, 19 Februari 2016, karena diduga menjual diri ke pria hidung belang. Pasca pemberitaan tersebut, Hesty sempat menghilang dari peredaran untuk beberapa waktu. Namun kini akhirnya wanita yang tengah hamil empat bulan tersebut berani bicara.

    Diceritakan pedangdut seksi itu ia bertandang ke Lampung karena ada pertemuan dengan pihak Event Organizer (EO). Tapi ditunggu sejak pukul 08.00 hingga 09.00 malam, orang yang ditunggu tidak juga datang.

    Hesty berada di hotel tersebut dengan asistennya dan tak berapa lama ada tamu yang datang. Setelahnya sang asisten sempat pergi dan tiba-tiba terjadi penggerebekan oleh pihak berwajib.

    "Hesty ketiduran bangun jam 11 (malam). Ada yang ngetok pintu, asisten buka. Ada orang akhirnya ngobrol. Tapi Hesty bingung karena bukan ngobrol pekerjaan tapi ngobrol dangdut," kata Hesty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, awal Maret 2016 seperti dilansir dari merdeka.com.

    "Nggak lama asisten ke bawah. Ngobrol 20 menitan dan dateng segerombolan mungkin dari penyidik. Hesty diminta KTP. Kebetulan KTP di asisten. Hesty mau nlepon asisten, keburu diambil duluan HP-nya, akhirnya dibilang katanya jelasinnya nanti aja di kantor. Dan ternyata ke Polda," tuturnya.

    Dalam kasus ini Hesty lantas dijadikan saksi oleh pihak yang berwajib. Satu orang yang menawari pekerjaan kepadanya pun lantas dijadikan sebagai tersangka. Sebelumnya pihak yang menghubungi Hesty disebut mengaku bakal memberikan pekerjaan.

    "Hesty nggak ngerti kok dibawa ke sana. Sampai sana pun Hesty nggak ngerti," kata wanita yang bernaung di bawah label Nagaswara itu.

    Dari Polda, Hesty diinapkan di ruangan khusus untuk perlindungan anak. Tak disangka, keesokan harinya banyak wartawan yang mencari pedangdut itu. "Tiba-tiba nggak lama Hesty dibawa ke atas terus di atas nggak taunya prescon (konferensi pers)," tambahnya.

    Hesty pun mengaku sengaja menutup mulut demi kebaikan keluarga. "Bukan karena malu. Hesty di situ mikirin suami dan keluarga. Jadi kepikiran dan selanjutnya serahin penyidik dan pengacara," tandasnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES