1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    24 Agustus 2016 10:22

    Detik-detik Ditemukannya Jenazah Istri Tukul

    Ia ditemukan meninggal setelah melakukan shalat.

    Feed.merdeka.com - Berita duka tengah menyelimuti keluarga pelawak terkenal Tukul Arwana. Sang istri, Susiana binti Bahar, atau yang lebih akrab disapa Susi Similikiti, mengembuskan nafas terakhir pukul 18:00 WIB, Selasa, 23 Agustus 2016.

    Wanita yang dinikahi Tukul pada tahun 1995 silam itu meninggal dunia karena penyakit asma yang dideritanya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta. Almarhumah meninggal usai melaksanakan shalat di usia 48 tahun. Hal itu diungkapkan adik Tukul, Bendel.

    "Katanya nanggung habis Maghrib, dia kayanya habis salat mungkin rebahan," kata Bendel seperti yang dilansir dari merdeka.com.

    Tukul dan Susi
    © 2016 feed.id/Kapanlagi.com

    Bendel mengungkapkan, saat itu dirinya bersama dengan anak almarhumah, Johan, dan Tukul, menunggu di ruang televisi. Namun setelah beberapa waktu lamanya, Susi tak juga keluar kamar. Sehingga Johan pun berinisiatif untuk mengecek keadaan sang ibu.

    "Kita ini nunggu dia di ruang televisi, nunggu Susi solat (tapi tak kunjung datang). Johan masuk, Mamanya (Susi) tidur, tapi kok melek, terus engga ada reaksinya. Kemudian dipanggil Mas Tukul, pas masuk (Mas Tukul) dia (Susi) engga ada reaksi," paparnya. "Kita liat mukenanya acak-acakan, kaya habis salat," tutupnya.

    Melihat keadaan Susi yang tak berdaya, mereka pun langsung membawanya ke RS Brawijaya. Namun nyawa Susi tak dapat diselamatkan. Susi wafat meninggalkan suami dan dua anak, Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana.

    Baca juga:

    Video Kenangan Tukul Salah Tingkah Depan Istri

    Ucapan Duka Netizen Atas Wafatnya Istri Tukul Arwana

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES