1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OTOMOTIF


  8. Reporter : Indra    10 Februari 2015 10:00

    Deretan Mobil Mewah yang Terendam Banjir

    Mobil senilai miliaran harus mogok akibat banjir di Jakarta.

    Feed - Jakarta kembali direpotkan dengan curah hujan tinggi yang mengakibatkan genangan air di mana-mana. Tak hanya satu atau dua titik yang tergenang, melainkan hampir seluruh ruas di Ibu Kota lumpuh total akibat banjir.

    Ratusan bahkan ribuan rumah tergenang. Mobil-mobil mewah yang terparkir di pinggir jalan pun terpaksa mencium aroma banjir. Tahun 2013 lalu, mobil senilai Rp13 miliar harus mogok akibat air bah di Jakarta.

    Tentunya kejadian seperti itu tak hanya terjadi di Indonesia saja. Di sejumlah negara lain seperti Singapura, Inggris, dan Perancis mobil-mobil mewah juga kalah cepat dari banjir. Kendaraan itu hampir menenggelamkan mobil senilai miliaran rupiah. Berikut deretan mobil mewah yang terendam banjir.

    1. Lamborghini

    via sportku.com

    Empat tahun lalu Singapura dilanda banjir besar. Akibatnya daerah paling beken seperti The Orchard Road tak luput dari genangan air.

    St Regis Residences yang merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang berduit di Singapura pun kedatangan air. Akibatnya mobil mewah seperti Lamborghini Gallardo tidak bisa terhindar dari kepungan air. Baca selengkapnya Lamborghini Terendam Banjir.

    2. Bentley Continental GT

    via viva.co.id

    Mobil mewah asal Inggris seharga £100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar ini harus rela tergenang air akibat banjir di kawasan Tewkesbury, Gloucestershire, Inggris. Mobil yang punya nama Bentley Continental GT itu mogok ketika hendak menerjang banjir. Baca selengkapnya Bentley Terendam Banjir.

    3. Porsche

    via viva.co.id

    Dua tahun yang lalu Perancis dilanda curah hujan tinggi. Akibatnya tak jauh berbeda dengan keadaan di Jakarta, genangan air muncul di berbagai wilayah.

    Mobil mewah sekelas Porsche 911 harus jadi korban akibat banjir itu. Sang pemilik mobil menghiraukan tak peduli seberapa tinggi genangan air yang menghadang mobil mewah miliknya. Dia tetap menancap gas untuk mencapai tempat yang paling tinggi. Baca selengkapnya Porsche Terendam Banjir.

    4. Rolls-Royce

    via otosia.com

    Tahun 2013 mobil mewah senilai Rp15 miliar pernah terendam akibat banjir Jakarta di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

    Mobil Roll Royce itu lumpuh tak berkutik dikepung genangan air. Lucunya, di tengah bantuan warga yang mendorong mobil mewah itu, sang pemilik mobil sibuk mengeluarkan air yang masuk ke dalam kabin mobil.

    Momen menarik itu pun tak luput dari mata kamera netizen yang juga terjebak banjir di kawasan sekitar. Baca selengkapnya Rolls Royce Terendam Banjir.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES