1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    10 Desember 2014 14:04

    Artis yang Jalani Operasi Plastik, Demi Kesempurnaan

    Jalan medis dengan cara 'merenovasi' bagian tubuh jadi cara ampuh untuk cantik secara instan.

    Feed - Bukan wanita namanya kalau tidak ingin tampil cantik. Mereka yang terlahir sebagai wanita selalu ingin kelihatan sempurna apa pun situasinya.

    Tapi beberapa selebritis wanita banyak yang berupaya `habis-habisan` agar tampil cantik. Bahkan ada dari mereka yang rela menyakiti tubuhnya untuk mendapatkan bentuk fisik yang diinginkan. 

    Jalan medis dengan cara 'merenovasi' bagian tubuh jadi cara ampuh untuk cantik secara instan. Hal seperti ini banyak dilakukan beberapa artis cantik Indonesia. Kesehariannya yang menghiasi layar kaca menuntut mereka harus tampil sempurna.

    Berikut daftar artis cantik Tanah Air yang 'merenovasi' fisik demi kesempurnaan:

    1. Nikita Mirzani

    Rasa sakit yang dialami ketika merubah bentuk fisik sepertinya tidak terlalu mengganggu artis seksi yang satu ini. Nikita Mirzani rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan kesempurnaan fisik yang diinginkan.

    Sempat menguba hbentuk payudara, wanita kelahiran 17 Maret 1986 juga mengutak-atik bentuk hidungnya agar lebih mancung. Operasi hidung yang dilakukan ini lantaran Nikita merasa bentuk hidungnya kurang sempurna. Baca selengkapnya di sini.

    2. Dewi Perssik

    Penyanyi dangdut dengan doyang gergajinya ini melakukan hal yang lebih ekstrem untuk urusan kesempurnaan seorang wanita. Wanita yang cukup kontroversial ini tidak hanya merubah bentuk fisiknya, mantan istri Saipul Jamil ini menghebohkan media dengan pemberitaan operasi organ vital. 

    Operasi itu dilakukan dengan alasan adanya tawaran film berjudul Pacar Hantu Perawan. Bagi Dewi Perssik, keperawanan merupakan hal yang penting bagi setiap wanita. Selengkapnya di sini.

    3. Cynthiara Alona

    Berbeda dengan para artis lainnya yang kerap kali menutupi operasi kecantikan yang dilakukan. Cynthiara Alona blak-blakan membuka fakta operasi payudara yang sudah dilakukannya. 

    Model sekaligus aktris tidak malu telah menjalani operasi demi kemolekan bentuk tubuh. Cynthiara rela mengeluarkan uang sekitar Rp300 juta.

    Ia juga mengaku harus bolak-balik ke dokter selama enam bulan, untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Baca selengkapnya di sini.

    4. Krisdayanti

    Meskipun terdengar kontroversial, operasi plastik kerap menjadi jalan bagi wanita demi mempercantik diri. Tak terkecuali bagi penyanyi papan atas Tanah Air sekelas Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah ini menilai operasi plastik merupakan hal yang wajar.

    Krisdayanti bahkan mengaku sudah beberapa kali bolak-balik ke dokter untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna. Mulai dari penyuntikan botox pada wajahnya hingga operasi menanamkan implant. 

    Pelantun lagu "Menghitung Hari" ini harus terbang ke Bangkok untuk menemui seorang dokter bedah plastik bernama Pitchet. Dokter yang direferensikan temannya dalam melakukan operasi implant. Baca selengkapnya di sini.

    5. Melly Goeslaw

    Melly Goeslaw, musisi sekaligus pencipta lagu ini tidak menutup-nutupi kalau dirinya pernah melakukan sedot lemak demi mendapat bentuk tubuh yang ideal. Pelantun lagu "Bimbang" dalam soundtrack film "Ada Apa Dengan Cinta" ini mengakui, bentuk tubuh idealnya itu didapat secara instan dengan cara sedot lemak.

    Tidak hanya di satu bagian ia melakukan sedot lemak, Melly menyedot lemak di beberapa titik. Seperti perut, paha, dan juga dagu. Dari sedot lemak itu, tubuhnya berhasil menyusut drastis 10 kilogram. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES