1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    5 Januari 2016 14:00

    Coba Teknik Ini untuk Dapat Bentuk Tubuh Sempurna Tanpa Olahraga Berat

    Anda hanya membutuhkan handuk besar dan tali untuk mengikatnya.

    Feed.merdeka.com - Bagi sebagian orang yang ingin mendapat tubuh ideal, olahraga jadi salah satu metode yang dihindari. Selain karena alasan waktu yang mepet, melakukan banyak gerak dinilai cukup merepotkan.

    Padahal menurut dokter asal Jepang, Fukutsudzi, setiap gerakan mampu membantu menyusutkan lemak lebih cepat dari yang dibayangkan. Dikutip healthyfoodteam.com, menurut dia, untuk mendapatkan tubuh ideal dengan bentuk menawan tidak membutuhkan persiapan alat olahraga yang rumit. Anda hanya membutuhkan handuk besar dan tali untuk mengikatnya.

    Bagaimana teknik ini dilakukan?

    1. Gulung handuk Anda sampai ketat dan kencangkan atau ikat dengan tali.

    2. Duduk di permukaan datar.

    3. Letakan gulungan handuk tepat di bawah punggung Anda di bawah daerah pusar dan terapkan dalam posisi tidur. Pastikan lebar handuk lebih besar daripada punggung Anda

    4. Kemudian, luruskan kaki Anda dan bawa jari-jari kaki saling menyentuh satu sama lain.

    5. Lakukan hal yang sama pada tangan Anda. Luruskan kedua tangan Anda ke atas sampai jari kelingking Anda saling bersentuhan.

    Ulangi prosedur ini tiga kali sehari selama lima menit. Setelah Anda selesai dengan satu sesi lima menit, jangan terburu-buru untuk segera berdiri, tapi coba perlahan-lahan duduk. Dengan cara itu, Anda bisa berdiri dengan cepat dan mudah.

    Metode ini biasanya tidak sulit. Tetapi dalam beberapa hari pertama Anda akan merasakan sakit di bagian punggung. Hal itu terjadi karena panggul dan subkostal Anda menjalani proses penyesuaian setelah bekerja cukup berat menahan beban.

    Beberapa orang yang terbiasa dengan latihan ini mengatakan bahwa dalam minggu pertama mereka merasakan hasil yang nyata. Salah satu kisah suksesnya yakni seorang wanita yang berhasil menyusutukan pinggul hingga dua sentimeter dan tinggi badannya bertambah sampai 0,8 cm.

    Baca juga:

    Cara Cepat Usir Racun di Lever dalam Tempo Sebulan

    Cara Mudah Hilangkan Gigi Kuning dalam Tempo 3 Menit

    Tips Melunturkan Lemak di Perut Tanpa Diet

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES